AKBP Rohadi Gelar Pertemuan Bersama Jajaran Personil Satreskrim, Anggota Diharap Tetap Sederhana

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K. METROMINI/Dok

KOTA BIMA -  Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K pimpin giat pertemuan bersama seluruh personil Satreskrim Polres se tempat. Pertemuan itu bertempat di Ruang Rupatama Polres Bima Kota, Selasa (15/11/2022) malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Sebelumnya,  Kapolres mengapresiasi atas kinerja jajaran Satreskrim Polres Bima Kota selama ini. Ia pun menyampaikan sejumlah arahan penting kepada seluruh personil di Sat Reskrim dalam menjalankan tugas saat ini. 

Selain mengapresiasi sejumlah prestasi  yang telah diraih anggota Sat Reskrim Polres Bima Kota. Di kegiatan yang dihadiri Kasat Reskrim, KBO Reskrim, Para Kanit, Para Penyidik dan Personil Sat Reskrim itu, Kapolres menegaskan masih banyak perkara yang belum terselesaikan. Dirinya meminta agar kasus-kasus tersebut menjadi atensi untuk segera dituntaskan.

"Tahanan yang telah di bon agar jangan sampai kabur. SOP dan administrasi selalu ditekankan dalam pelaksanaan tugas penanganan suatu perkara. Dan untuk rekan-rekan semua diharapkan bisa menghindari segala bentuk  tindakan kekerasan dalam upaya paksa karena hal itu tidak dibenarkan sama sekali, " ujarnya. 

Dirinya juga mengimbau agar setiap personil bisa menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas. Dan bertindaklah secara sederhana dalam kehidupan sehari hari.

"Rekan-rekan semuanya, jangan menjadi  pemicu suatu kejadian tindak pidana yang suatu hari dapat membahayakan diri kita sendiri bahkan organisasi/Institusi Polri," tegas Perwira yang pernah tugas di Direskrimum Polda NTB itu.

Ia meminta agar menghindari kesalahan sekecil apapun dalam proses lidik/sidik suatu perkara sehingga dapat melemahkan proses penegakkan hukum. 

Selain itu, Ia mengimbau agar memperhatikan pengamanan berkas perkara dan materi lidik/sidik dan selalu jaga solidaritas, soliditas antar internal Kepolisian.

"Mari kita bangun komunikasi serta hubungan yang baik antar personil di Sat Reskrim dan pada semua anggota lainnya di wilayah hukum Polres Bima Kota," tutup Kapolres. (RED) 


Related

Politik dan Hukum 9024692949604759849

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item