Pengumuman Administrasi PTT Kesehatan Masih Buram

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik HA. FOTO: Amirulmukminin/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Bima belum memutuskan kapan pengumuman administrasi Tenaga Tidak Tetap (PTT) bidang kesehatan tahun 2017 akan dikeluarkan. Harusnya pengumuman tersebut disampaikan sejak bulan Desember 2016 lalu. Namun karena terjadi banjir bandang beberapa waktu lalu, dikeluarkan surat imbauan, pengumuman ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga:

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik HAK menjelaskan hingga saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima masih melakukan verifikasi terhadap administrasi calon peserta tenaga PTT di bidang kesehatan untuk tahun 20017 itu.

"Pengumuman administrasi belum. Masih verifikasi administrasi oleh BKD," tuturnya kepada Wartawan Metromini, Rabu, 18 Januari 2017 siang tadi.

Selain itu, Pemkab Bima juga sedang membangun kerjasama dengan pihak ketiga dalam hal kerjasama dalam hal pembuatan soal, evaluasi dan pemeriksaan terhadap tes nantinya.

Selain itu, Taufik menambahkan, kerjasama dimaksudkan untuk tetap menjaga netralitas dalam penyeleksian tenaga kontrak tersebut. Hal itu untuk menghindari ada tuduhan-tuduhan yang tidak diinginkan dari berbagai pihak.

"Kami sengaja bekerjasama dengan pihak ketiga seperti lembaga pendidikan atau perguruan tinggi untuk membuat soal, memeriksa hasil dan mengevaluasi seta mengeluarkan pengumuman kelulusan. Ini semua dalam menjaga netralitas dan profesionalitas perekrutan," tutup Taufik, pejabat asli Desa Cenggu, Kabupaten Bima itu. (RED)

Related

Pemerintahan 6799468684463037734

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item