Beredar Rokok "PS" Diduga Palsu di Kota Bima, Warga Minta Polisi Tangkap Oknum Pelaku

Juhra Pedagang di Kelurahan Manggemaci Kota Bima.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Beredarnya salah satu  rokok merek "PS" diduga palsu di Kota Bima dikeluhkan para pemilik kios. Rokok yang beredar belakangan ini, diduga palsu oleh para pemilik kios di Keluhan Manggemaci Kota Bima.

Salah satu pemilik kios, Juhra mengatakan, ia telah membeli rokok tersebut sebanyak 10 pak, dengan total harga sebesar Rp750.000.

"Dua orang oknum tersebut datang menawarkan rokok PS dan saya membeli 10 pak yang ternyata itu rokok PS palsu," katanya Minggu (6/6/2021).

Juhra menceritakan, saat transaksi jual beli, ia sempat menanyakan nomor HP pada kedua penjual Rokok tersebut. Semacam tak mau memberikan no hpnya namun akhirnya dikasih. kata dia.

"Saat saya minta nomor handphone pada mereka, semacam berat hati ingin memberikan nomornya pada saya, jelas beda kalau Sales resmi malah mereka yang minta duluan dan dengan senang hati mereka kasih nomor handphonenya, ini sangat aneh. Namun setelah beberapa hari kemudian saya mencoba hubungi no nya tidak aktif" ceritanya.

Ditempat terpisah, pemilik kios Misnawati (53) Mengeluhkan rokok PS satu pak yang dibelinya saat itu. Karena, menurutnya rokok yang dibelinya terhadap kedua oknum tersebut tidak disukai oleh pelanggan ditempatnya.

"Kalau saya hanya beli 1 pak saja, tapi saya sangat kecewa karena rokok PS tersebut dikembalikan oleh pembeli karena rasanya yang jauh dengan rokok PS asli," kesalnya.

Warga setempat, Misnah berharap, pihak kepolisian untuk segera mengamankan kedua oknum yang menjual rokok "PS" diduga palsu itu.

"Pelaku - pelaku tersebut semoga cepat ditangkap, agar tidak ada lagi korban - korban berikutnya",harapnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak Distributor rokok PS dan Dinas terkait masih diupayakan untuk dimintai tanggapan terkait peredaran rokok PS yang diduga palsu, yang keluhkan warga saat ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3348562324290366864

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item