Berinvenstasi di Kota Bima, DMPTPSP: Pemerintah Jamin Kebutuhan Pengusaha

kegiatan Koordinasi dan singkronisasi Pembinaan singkronisasi penanaman modal di hotel marina INN.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTPSP) menggelar kegiatan Koordinasi dan singkronisasi Pembinaan singkronisasi penanaman modal di hotel marina INN, Kamis 10 juni 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Walikota Bima, DMPTPSP NTB, Staf Ahli Walikota, Asisten 2 Setda Kota Bima beserta dengan Kepala OPD  terkait, dan beberapa pengusaha maupun badan usaha seperti Surya Cell CV Unggul Raya, Alfamart Bima, Hokki Mart serta berbagai perusahaan lainnya.

Kepala Dinas DMPTPSP, Drs Adisan Sahidu mengatakan, kegiatan sosialisasi dihadiri para investor tersebut, guna mensosialisasi pajak terbaru untuk para pengusaha yang ada di Kota Bima.

"Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mensosialisasikan subsidi pajak terbaru bagi investor dan pengusaha yang memenuhi syarat investasi tertentu dan mempresentasikan kemudahan dan benefit yang didapat jika berinvestasi di Kota Bima," jelasnya kamis (10/6/2021).

Adisan mengatakan, jika pun ada pengusaha yang serius berinvestasi di Kota Bima, pasti pelaku usaha akan mendapatkan beberapa hal dari pemkot Bima, diantaranya kemudahan administrasi dan pemotongan Pajak.

"Jika pengusaha serius berinvestasi di Kota Bima, Pemerintah akan menjamin kebutuhan pengusaha, termasuk subsidi pemotongan pajak maupun kemudahan pengurusan dokumen investasi," katanya.

Adisan mengungkapkan, hingga saat ini, kunjungan para pengusaha di Kota Bima tetap stabil dari tahun ke tahun, dan dipastikan kedepannya yang berinvestasi makin banyak. 

"Dari data statistik, tingkat kunjungan ke Kota Bima relatif stabil hingga fakta tersebut semakin menguatkan penyajian data terkait investasi," ungkapnya. (RED-ADV)

Related

Kabar Rakyat 5121733551667776637

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item