Kecelakaan Maut, Akibatkan 3 Orang Tewas

 


Kondisi Usai Kecelakaan Terjadi.METEROmini/Dok



KOTA BIMA - Sekitar pukul 13.30 Wita pada hari Sabtu, 19/6/21 telah terjadi kecelakaan antara Dum truk dan sepeda motor mega pro  berwarna biru di jalur lintas pegunungan rite Ndano Na,e yang menyebabkan meninggalnya 3  orang.

Di kutip dari Media Kahaba net, Kasubag Polres Bima Kota,  iptu  Jufrin,  menyampaikan "truk yang dikendarai AR warga kelurahan Ntobo itu datang dari arah barat menuju timur, tapi tidak hati - hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan"

"Karena lalai, motor yang datang dari arah berlawanan langsung ditabrak oleh truk tersebut," ungkap jufri yang dikutip dari kahaba.net

Baca Juga: Sat PolPP Galang Dana dan Open Donasi untuk Korban Selamat Kecelakaan Maut

Lanjut Jufri, pengendara motor bernama Supriadi  mengalami luka serius dan meninggal dunia. Selain Supriadi, Sri Ekawati dan Kalisom yang dibonceng juga meninggal dunia. Sedangkan satu - satunya yang masih hidup yaitu anaknya bernama Raniah Cahaya Dewi yang mengalami luka serius dan masih dalam perawatan medis di RSUD Bima.

" Dua orang korban meninggal ditempat dan satu orang meninggal dijalan menuju RSUD Bima,  semuanya warga Jatiwangi Kelurahan Asakota Kota Bima," katanya

Untuk proses lebih lanjut serta guna mempertanggungjawabkan kejadian tersebut, Supir beserta satu unit truk dan motor korban sudah diamankan di unit Laka Lantas Polres Bima Kota.

" Masyarakat diharapkan berhati - hati dalam berkendara, agar tidak mengakibat kecelakaan," harapnya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 4657967551471199752

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item