Pedagang Sapi Asal Mantau-Dompu Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Dam Mila


Jenazah MH Saat ditemukan Warga di Aliran sungai Dam Mila.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMAPenemuan Mayat berjenis kelamin laki yang diketahui berinisial MH alias Jojo warga Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu di aliran sungai Dam Mila cukup menggegerkan Warga Desa Raba Baka dan sekitarnya, Rabu (9/6/2021) malam.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya MH, namun berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria paruh baya itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

Kapolres Dompu Melalui Kapolsek Woja Iptu Abdul Haris menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga Desa Raba Baka yang pada saat itu langsung menginformasikan kepada warga Dusun Selaparang Desa Matua.

"Mendengar informasi tersebut, sejumlah warga dusun selaparang langsung menuju TKP, termasuk anak korban uang bernama Imam Sholihin dan ibunya," ungkapnya (9/6/2021).

Kata dia, mendengar kabar penemuan mayat tersebut, anggota kepolisian Woja dan anggota Brimob langsung mendatangi lokasi TKP untuk membantu evakuasi korban.

"Evakuasi dilakukan dari TKP menuju jalan raya atas persetujuan anaknya, dan  langsung dilarikan ke RSUD Dompu dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Woja," akunya.

Kata Haris, dari infomasi warga setempat, sebelum Magrib MH terlihat sehat, bahkan korban sempat ngobrol dengan kerabat yang ditemuinya sebelum menuju ke lokasi sekitar Bendungan Mila.

"Korban dikenal sebagai pedangan sapi, kebiasaan setiap sore selalu ke ladang untuk melihat sapi peliharaanya, korban juga selalu mencari informasi tentang warga yang akan menjual sapi untuk  dia bayar dan dijual kembali," pungkasnya. (RED

Related

Kabar Rakyat 5500515124519238807

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item