Kepala SDN 2 Piong Bagi Rapor Kenaikan Kelas Siswa

Foto Bersama Siswa SDN 02 Piong Usai Pembagian Rapor.METEROmini/Dok 

KABUPATEN BIMA - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima melaksanakan pembagian rapor kenaikan kelas untuk murid kelas I hingga kelas VI Sabtu, 26 juni 2021.

Pembagian rapor itu, dilaksanakan di tempat Wisata Mata Air Tampiro Desa Piong, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SDN 2 Piong, guru Wali kelas, Siswa/Siswi dan Wali murid.

Kepala SDN 2 Piong, Affan S.Pd mengatakan, pembagian rapor kali ini di lokasi Wisata Air Tamporo.

"Pembagian rapor ini sengaja dilaksanakan di lokasi wisata Mata air tampiro. Selain untuk piknik siswa dan Siswi, hari ini adalah hari terakhir untuk mereka sekolah," jelasnya Sabtu (26/6/2021).

Affan menjelaskan, apapun nilai rapor yang peroleh siswa dan siswi saat ini, itu merupakan hasil terakhir mereka menuju tingkat kelas yang lebih atas.

Penilaian yang diberikan yaitu dari hasil belajar dalam ruangan kelas selama menjalankan pendidikan disekolah ini.

"Hasil rapor ini menentukan bagi siswa dan siswi  naik kelas, dan nilai yang  peroleh mereka adalah hasil ulangan pekan lalu  dan penilaian guru pelajaran dan Wali Kelas," ungkapnya.

Affan berharap, untuk siswa dan siswi yang sudah menerima rapor, agar kiranya tetap belajar di rumah dimasa libur nanti dan masuk kembali pada bulan juli mendatang

"Libur sekolah di mulai Hari senin pekan depan sampai dengan 11 juli 2021. Dan tanggal 12 juli masuk sekolah lagi seperti hari biasanya," katanya.

Adapun yang juara, Dari Kelas I: Juara 1 Adelia, Juara 2 Ariqah Fatinah, Juara 3 M fahmi, Sementara di kelas II: juara I, Nur Asfiatun Laila, juara II Febian Nuri, juara III awalia rahmadi islami, juara IV M.Riski. Sementara Kelas III: Juara I  Dulmatin, Juara II Aqilah Khumairah, Juara III, Erik Rahmawan,  Juara IV, Afika Putri, juara IV, Ayatul Khusnah.

Untuk Kelas IV: juara I, Arun Sakira, Juara II, Nur Amelia, Juara III Luna citra lestari, Juara IV, Ririn Fitriani. Sementara untuk Kelas V: juara I, Balqis, Juara II, Juara III Jahratu yasanah, Juara IV M Fikrullah, jura V Laura. Dan Kelas VI: juara I, M Dika, Juara II M Alfian Faiz, Juara III M.Arga, Juara IV Melati Angriani.

Sementara, Juara umum diraih oleh M.Dika, Arun Sakira, M alfin faiz, M Arga. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5765701357408638967

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item