Unggahan Video Anak Korban Kecelakaan Maut Panggil Papa Mama, Viral di Medsos

Screenshoot Postingan Akun Dhyan Madyan.METEROmini/Dok

MATARAM - Belum juga lepas dari ingatan kita, kecelakaan maut di Doro Rite yang menewaskan tiga orang dan Seorang anak perempuan yang terluka parah sambil menangis di samping jenazah Ibu, Bapak, dan  Neneknya, (20 juni 2021) lalu.

Anak itu bernama Rania Cahaya Dewi Putri,  kini sedang berada di RSUD Propinsi NTB Untuk menjalani operasi di beberapa bagian tubuhnya yang mengalami keretakan tulang.

Beberapa jam yang lalu postingan video dari akun milik  "Dhyan mardyan" dengan judul" Nangi ou ncau  Mama Bapak  La Rania (panggil Mama Bapak terus Rania). Dalam vidio tersebut nampak Rania kecil memanggil kedua orang tuanya. kamis,24/6/21

Video unggahan itu kini menjadi viral dan telah disukai sebanyak  332 kali, dikomentar sebanyak 98 kali dan telah dibagikan sebanyak 990 kali.

" Mada kane,e eda Mama Papa ku (saya ingin lihat Mama Papa), panggilnya

Postingan video tersebut dibanjiri tanggapan dan komentar sedih atas ucapan Rania anak dari korban kecelakaan maut lalu.

"Kalembo ade anakuee" komentar salah satu akun bernama Ny Suharni Husni.

Sementara sampai berita ini diturunkan, arus  komentar dan tanggapan dari netizen yang merasa iba terhadap Rania masih terus membanjiri kolom komentar.(RED)

Related

Kabar Rakyat 8232715961040466672

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item