Begini Wujud Logo Baru si Nyonya Tua

Logo baru Juventus. Foto: juventus.com
TURIN - Klub asal Kota Turin, Juventus secara resmi mengumumkan mengganti logo yang mereka kenakan sejak awal tahun 2000-an. Penggantian logo klub yang dikenal dengan sebutan Si Nyonya Tua ini, diumumkan secara resmi oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli, di laman resmi klub.

Baca juga:

Pada logo baru Juventus tidak terlihat memasang ikon klub, Zebra. Dalam logo barunya, klub yang berdiri sejak tahun 1897 ini terlihat sangat simpel, yakni huruf 'J'. Mereka menganggap kalau logo tersebut sangat modern.

Saat ini, logo berbentuk huruf "J" ini sudah dipasang di situs dan akun Twitter resmi Juventus, Selasa (17/1/2017). Rencananya, logo baru tersebut akan terpampang di jersey Paulo Dybala dan kawan-kawan mulai Juli 2017.

"Kami mengungkap masa depan Juventus di hadapan Anda. Kami menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu mengenai hal yang diinginkan oleh pasar," ucap Agnelli, di laman resmi klub.

Menurut Agnelli, logo baru tersebut merupakan sebuah simbol cara hidup Juventus yang berkembang dan harus terus berjaya di atas lapangan dan mengubah pendekatan mereka di luar lapangan.

Bila dilihat, perubahan logo baru ini terlihat dramatis dari logo berbentuk oval yang digunakan di sebagian besar sejarah klub ini. Selain itu, Juventus juga membuang garis hitam putih di logo mereka. (RED | JUVENTUS.COM)

Related

Olahraga 4953384059812101768

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item