KPU Kota Bima Gelar Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2024

Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2024


KOTA BIMA - Komisi pemilihan Umum (KPU) Kota Bima mengelalr peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di Taman Ama Hami Kota Bima Minggu,  19 Mei 2024.


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua KPU Provinsi NTB, Ketua KPU Kota Bima, Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima, Asisten I, Ketua MUI, Tomas, Tiga, Pemuda, dan Kepala - Kepala OPD Kota Bima. 


Ketua Suaeb menyatakan, kegiatan peluncuran Ini salah langkah yang dilakukan KPU Kota Bima untuk melahirkan Pelkada yang adil, jujur dan integriras. 


"27 November menentukan pemimpin yang baik, pilkada Maraso, Mataho, Matupa, Pilkad harus dilaksanakan dengan  jujur adil penuh integritas. Dukungan pemerintah, akademisi, ormas, pemuda kami harapkan," katanya Minggu (19/5/2024). 


Suaeb berharap, dalam pelaksanaan Pilkada pada bulan November mendatang, piharny berharap dilaksanakan dengan semangat dan gembira. 


"Pilkada Bima harus dilaksanakan dengan penuh dengan riang gembira dan integriras," harapnya. 


Detempat yang sama, PJ Wali Kota Bima yang diwakili oleh asisten I, Alwin berharap, Pilkada Kota Bima kedepanya harus berjalan sesuai harapan, dan warga yang mempunyai hal suara harus memberikan hal suaranya. 


"Pilkada kami ingin lebih baik dari kemarin, kita tidak boleh Gol Put, pada Pilkada 27 november, kita harus jadi pemilih yang berkualitas, proses yang  baik tentu menghasilkan yang baik. Mari ikuti tahap pemilu dengan baik," katanya. 


Ketua kPU provinsi NTB, Mansyur, MH menyampaikan ucapan terimakasih terhadap maayarakat kota Bima sudah hadir memeriahkan acara yang digelar oleh KPU tersebut. Bahkan kata dia, pada Pilpres, Pileg beberapa bulan lalu, KPU Kota Bima salah satu Kota yang tidak ada sengketa Perselisihan Penetapan Perolehan Suara Hasil Pemilu (PHPU)  dalam pelaksanaan Pilpres dan Pilleg. 


"Kami ucapkan terimaksih kepada masyarakat atas kehadiran dicara. kpu kota Bima kita pertahankan, kota Bima sudah bagus, Kota Bima tidak ada PHPU," ungkapnya. 


Ia berharap, sebagai Komisioner KPU, pihaknya agar kiranya berhati - hati dalam menjalan tugas, dan berharap dukungan dari berbagai pihak yang pihaknya harapkan. 


"Berhati - berhati karna kita berada di pusaran kepentingan politik. Dukungan dan partisipasi masyarakat pada Pilkada Wali kota dan wakil Wali Kota Bima, Gubernur dan wakil Gubernur. Tidak hanya untuk pemimpin dan untuk pemilih yang baik, Kami mohon mendukung KPU kota dan KPU Provinsi untuk melahirkan pempinnyang baik," terangnya. (RED


Related

KPU 2971626887139229956

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item