Rumah Panggung di Desa Kore-Sanggar Hangus Terbakar

Sisa Puing 1 unit Rumah Panggung yang terbakar


KABUPATEN BIMA -  Satu Unit Rumah panggung 7 tiang di Dusun Punti Moro, Desa Kore Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima hangus terbakar Selasa, 22 Mei 2024, sekitar pukul 9:00 wita pagi. 


Dari informasi dihimpun Media ini, rumah tiang tersebut rata dengan tanah dan bahkan isi rumah hangus terbakar. 


Pemilik Rumah H.Idris menceritakan, amukan si jago merah terjadi pada pagi hari, mrengahanguskan rumah Beserta isinya. Bahkan saat terjadi kebakaran pemilik rumah tidak ada di lokasi kejadian. 


"Kebakaran sekitar jam 9 pagi, semua isi rumah terbakar semua," ungkapnya Senin (27/5/2024). 


Dari musih tersebut, ia belum bisa memastikan berapa kerugian yang dialaminya. Bahkan hal ini sudah ia laporkan secara resmi di Kantor Desa Kore. 


"Saya belum tau pasti apa penyebab kebaran ini, kerugian masih kami hitun dan sudah dilaporkan di Pemdes Kore," akunnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Kore M.Tayeb mengakui, sudah mengetahui kejadian kebaran di dusun tersebut. Bahkan pihak sudah mendata semua kerugian yang alami korban, untuk laporkan ke Pemerintah Kabupaten Bima. 


"Pemdes Kore sudah mendata kerugiannya, kami akan laporkan kejadian krbakaran ini ke Bupati Bima dan BPBD Kabupaten Bima. Besar harapan kami, warga yang terkena musibah ini mendapatkan bantuan dari Pemda," harapnya. (RED

Related

Pemerintahan 325626777436433289

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item