Deddy Cahyadi Kembali Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPC Gapeksindo Bima Periode 2021-2026

Keterangan Foto: Muscab IV DPC Gapeksindo Kabupaten/Kota Bima, Sabtu, 27 Februari 2021. METEROmini/Agus Mawardy

KOTA BIMA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota/Kabupaten Bima menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke IV di kantornya di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Sabtu, 27 Februari 2021.

Acara yang dihadiri puluhan anggota Gapeksindo Bima itu dilakukan secara Daring di bawah arahan dan dimonitor langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD Gapeksindo NTB. Tampak acara yang begitu tampak akrab antar para pengusaha konstruksi di Bima itu memutuskan secara aklamasi Deddy Cahyadi, SH yang dipilih secara aklamasi untuk kembali memimpin DPC Gapeksindo Kabupaten/Kota Bima untuk masa bakti tahun 2021-2026.

Sekretaris Panitia Muscab IV Gapeksindo Bima, Faridz Firdaus mengatakan, kegiatan yang menjadi bagian dari pelaksanaan aturan dalam organisasi Gapeksindo di mana per lima tahun sekali dilakukan penyegaran pengurus dalam wadah Musyawarah Cabang.

"Kami selaku pengurus dan jajaran anggota Gapeksindo Kota/Kabupaten Bima telah sepakat kembali mengangkat Pak Deddy Cahyadi sebagai Ketua," ujar Direktur Utama CV. Rayyan dalam acara Muscab yang dilakukan di hadapan Ketua dan Sekretaris DPD Gapeksindo NTB secara daring itu.

Ia mengaku, acara ini pun diselenggarakan degan menghadirkan pengurus organisasi konstruksi lainnya yang ada di Bima. Dan dalam penyampaian pandangan seperti Ketua Gapensi Kabupaten Bima, sangat mendukung jika Pak Deddy Cahyadi Kembali menahkodai organisasi Gapeksindo di Kota maupun di Kabupaten Bima ke depan ini.

"Kami telah sepakat. Semoga hasil Muscab ini bisa membawa anggota Gapeksindo selalu ikut membantu pemerintah dalam program-program pembangunan yang akan dilaksanakan di masa mendatang," terang Fahridz.

Sementara itu, Ketua DPC Gapeksindo Kabupaten/Kota Bima, Deddy Cahyadi, SH mengungkapkan, sebagai wadah organisasi profesi atau pelaku perusahaan konstruksi selama ini Gapeksindo sudah sangat mewarnai dan membantu pemerintah dalam mewujudkan banyak pembangunan dalam bentuk kegiatan proyek pengadaan di Pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima.

Ia sangat berharap, dalam menjalankan roda pembangunan di daerah, organisasi konstruksi seperti Gapeksindo atau Gapensi maupun yang lainnya patut dimintai pertimbangan dalam membangun daerah. Sebab, secara keahlian dan tehnik, tentu selaku penyedia jasa konstruksi pengalaman dan kemampuan dalam membantu pembangunan di daerah sudah menjadi bagian dari kehidupan anggota organisasi.

"Kami sangat berharap, sinergitas yang baik oleh Pemerintah Daerah dengan keberadaan organisasi asosiasi konstruksi di Bima bisa dijalin dengan baik dan profesional ke depannya nanti," tutur Pengusaha yang dikenal baik hatinya itu.

Ia pun mengaku, Gapeksindo Kabupaten/Kota Bima siap mendukung penuh dalam mensukseskan pembangunan di daerah khususnya di Kota dan Kabupaten Bima di masa pandemi ini.

"Tentunya, dengan adanya pandemi wabah Corona ini tentu sangat banyak mengganggu banyak aspek kehidupan terutama dalam menyajikan pembangunan untuk masyarakat di daerah. Untuk itu, kami siap mensukseskan sekaligus menjawab pembangunan di daerah di masa pandemi saat ini," tutur alumni STIHM Bima itu.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada anggota dan segenap jajaran pengurus DPC Gapeksindo Bima yang telah memberi dukungan kembali kepadanya untuk memimpin organisasi untuk masa lima tahun ke depan.

"Kepada Ketua dan Sekretaris DPD Gapeksindo NTB maupun rekan-rekan pimpinan organisasi konstruksi lain yang ada di Bima yang telah memberikan dukungannya kami haturkan banyak-banyak terima kasih," ujarnya.

"Semoga kami bisa membawa organisasi ini dengan baik dan maju ke depannya nanti. Aamiin," sambung lelaki yang juga berprofesi sebagai Lawyer di Bima ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1531522642658471208

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item