Anak Kades dan Dua Petani Terlibat Kasus Pembunuhan Terduga Dukun Santet di Kawuwu Diserahkan ke Polres Bima Kota

Para terduga pelaku pembunuhan dan pembakaran rumah warga yang diindikasi pelaku santet diserahkan ke Polres Bima Kota, Senin, 15 Februari 2021. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pemerintah Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, akhirnya menyerahkan tiga orang pelaku pembunuh terduga dukun santet yang rumahnya dibakar pekan lalu ke Polres Bima Kota, Senin, 15 Februari 2021.

Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas, IPDA Ridwan mengungkapkan, penyerahan terduga para pembunuh ditemani para tokoh Desa Kawuwu, sekitar pukul 10:30 WITA.

“Awalnya proses penyerahan dilakukan di kediaman M. Saleh  selaku Kepala Desa Kawuwu,” jelasnya, Senin, (15/2/2021).

Penyerahan itu, lanjut Ridwan, sesuai hasil kesepakatan bersama pihak desa, tokoh masyarakat serta Polsek Langgudu pada hari Minggu (14/02/2021) kemarin.

Sementara ini, kata dia, ketiga terduga pelaku itu HA (25)yang tidak lain adalah anak Kepala Desa Kawuwu. Dan pelaku lainnya yakni JU (25) dan SA (38). Mereka adalah petani di Desa Kawuwu.

"Penyerahan ketiga terduga pelaku ini langsung melibatkan Kepala Desa Kawuwu, Sekdes, Ketua BPD dan disaksikan para tokoh serta masyarakat di Dusun Kalemba," ujar Ridwan.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pada Rabu (10/02/2021) dini hari lalu rumah Pasutri ini di bakar massa saat mereka tertidur pulas. Tidak hanya rumah yang dibakar, Pasutri tersebut dibacok hingga sang istri harus meregang nyawa karena luka serius yang dialami. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4087461983596328808

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item