Luapan Banjir Dam Pela Parado Hingga Malam Ini Belum Surut, Camat Woha: Bantuan Tanggap Darurat Belum Ada

Luapan Banjir Kiriman Dam Pelarado.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasca meluapnya banjir kiriman Dam Pelaparado, dari siang hingga malam ini, bantuan tanggap Darurat untuk warga disetiap desa terdampak Banjir belum diturunkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Kabupaten Bima (BPBD) Kabupaten Bima belum ada diturunkan.

Camat Woha Irfan DJ SH menyatakan, bantuan tanggap darurat bencana alam seperti ini, seharunya pihak BPBD secepat memberikan bantuan terhadap Masyarakat terkena dampak banjir.

"Mestinya BPBD harus reaktif atas bencana alam ini, Kepedulian itu harus diutamakan,sampai saat ini bantuan sama sekali belum ada," jelasnya Sabtu (06/02/21).

Baca juga : Bendungan Pela Parado Meluap, Beberapa Desa Terendam

Irfan tegas, dinas terkait untuk  segera memberikan bantuan tanggap darurat untuk warga, karena kata dia, saat ini warga tidak bisa melakukan aktifitas apapun lantaran banjir belum surut.

"BPBD segera melakukan bantuan tanggap darurat mengingat banjir juga  meluap di pemukiman warga, masyarakat tidak bisa melakukan aktifitas masak, karena banjir belum juga surut. Banjir datang dari pagi hingga sampai malam ini kunjung Belum ada bantuan dari instansi terkait," tegasnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 3142372822625107293

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item