Peringati Hari Pers, PWI Bima Bagi-bagi 1.500 Masker

PWI dan Kasat Intelkam Iptu M Ananda saat bagi-bagi Masker di Cabang empat Gunung dua Kota Bima Selasa (9/2/2021).METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Sebagai bentuk memeringati Hari Pers Nasional (HPN) yang dirayakan setiap 9 Februari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, berbagi 1.500 masker. Bagi-bagi masker yang dipusatkan di persimpangan jalan gunung dua Kota Bima itu, digiatkan Pengurus dan anggota PWI Bima, Selasa, 9 Februari 2021.

Sasaran dan tujuan bagi-bagi masker itu, tentu para pengguna jalan yang melintas di trafik light persimpangan gunung dua Kota Bima.

Ketua PWI Perwakilan Bima Indra Gunawan, disela-sela pembagian masker, menyebutkan bahwa  pembagian masker ini dalam rangka peringati HPN.

Tidak itu saja kata wartawan senior ini. PWI sengaja memilih bagi-bagi masker, sebagai bagian partisipasi membantu pemerintah mengingatkan masyarakat, betapa pentingnya menjaga dan taat protokol covid-19, ditengah pandemi virus berbahaya ini.

PWI tidak sendiri dalam berbagai masker ini kata Ketua PWI. Ribuan masker yang dibagikan atas bantuan dan support dari banyak pihak. Mulai dari BPBD Kota Bima, Bulog Bima, Dikes Kota Bima dan dari Rangga Babuju serta sejumlah pihak lain yang ikut membantu.

"Terima kasih pada para pihak yang telah membantu kami memberikan masker untuk dibagikan pada para pengguna jalan", terangnya.

Ketua PWI juga berterimakasih pada Polres Bima kota melalui Kasat Intelkam Iptu M Ananda yang telah ikut mengawal dan berbagi masker pada para pengendara.(RED)

Related

Kabar Rakyat 3706327672185341461

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item