Si Paman Diamankan di Polres Bima Atas Laporan Dugaan Pencabulan Keponakannya di Desa Bre

Terlapor dugaan pencabulan berinisial MA atas anak di bawah umur asal Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima yang diamankan di Polres Bima, Senin, 22 Februari 2021. GOOGLE/www.kabardesantb.com

KABUPATEN BIMA - Abubakar, (32), seorang ayah korban sebut saja namanya Bunga (6) asal Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima melaporkan terduga pelaku pencabulan terhadap anaknya ke Sub Sektor Palibelo, Senin, 22 Februari 2021.

Dilansir dari situs kabardesantb.com, terduga pelaku pencabulan ini berinisial MA (38) warga asal Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Kronologisnya, menurut Ayah korban, Abubakar menjelaskan, saat dia dimintai anaknya antar ke WC pas pulang kerja di hari Sabtu, 20 Februari 2021 lalu. Pelapor melihat ada yang aneh saat anak perempuannya yang buang air sambil berdiri dan menangis.

"Langsung saja anak saya dibawa ke salah seorang bidan dan disarankan untuk dibawa ke Puskesmas karena alat vital Bunga mengalami infeksi atau luka," sebut Abubakar.

Lanjut dia, saat ditanya apa sebab luka yang dialaminya. Bunga saat itu menjawab alat kelaminnya pernah dimasukkan tangan oleh terlapor MA yang tak lain masih paman korban.

"Kelakuan MA ini menurut pengakuan Bunga diduga kejadian pas hari Minggu tanggal 14 Februari 2021 lali di rumahnya di Desa Bre," tuturnya.

"Akibat kejadian ini, secara resmi kami melaporkan dugaan pencabulan ini ke Sub Sektor Palibelo yang dilanjutkan memberikan keterangan ke Unit PPA Polres Bima hari ini," sambungnya, Senin, 22 Februari 2021.

Sementara itu, informasi yang dihimpun. Terduga pelaku dalam kasus ini atau MA telah diamankan pihak Sub Sektor Palibelo yang penjemputannya dipimpin langsung oleh Kasubsektor IPDA Sumardin.

Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bima untuk dimintai atau diproses lanjut atas dugaan pencabulan ini. 

Di sisi lain, pihak terlapor atau keluarganya masih dikonfirmasi lebih lanjut atas kasus yang dilaporkan oleh Abubakar ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5386846150808163552

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item