Kades Piong Lantik Kadus dan Kaur Yang Lolos Seleksi

Kades Piong, Ismail H Dahlan Lantik Kadus dan Kaur Ekonomi.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Kepala Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, melantik dua perangkat Desa. Pelantikan dihadiri langsung oleh Camat Sanggar, BPD di aula Desa Kamis, 11 Februari 2021.

Pelantikan Kepala Dusun (Kadus) Rusdi dan Kaur ekonomi Azwar Anas ini, untuk melengkapi kekosongan perangkat Desa setempat.

Kepala Desa Piong, Ismail H Dahlan menyatakan, pelantikan Kaur dan Kadus saat ini, untuk menggantikan mantan Kadus (Ismail H Dahlan red) Saat ini menjabat sebagai Kades Piong dan Kau ekonomi almarhum (M Bakrin). 

"Rusdi dan Azwar Anas, dilantik berdasarkan hasil tes seleksi perangkat Desa oleh Panitia pekan lalu. Keduanya menggantikan Kadus Oi Ncama dan Kaur ekonomi," kata Kamis, (11/2/2021).

Ismail berharap, dengan sudah diberikan amanat ini, keduanya  bisa menjalankan tugas dan fungsi sesuai tupoksinya diamanatkan oleh pemerintah Desa.

"Semoga siap dan amanah dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja untuk masyarakat," harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sanggar, Ahmad SH menyatakan, Kadus dan Kaur dilantik saat ini, harus bisa menjalankan tugasnya sesuai jabatan diberikan.

"Kadus maupun Kaur harus bisa  menjalankan tugas dan fungsinya, serta bisa membangun musyawarah dalam hal apapun," katanya.

Camat juga berharap, Kadus maupun Kaur harus bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Serta menggali informasi lain, terutama masalah kesehatan warga dan masalah sosial lainnya. 

"Kaur dana Kadus harus menggali potensi dimiliki Desa, serta membangun SDM Masyarakat yang ada, serta memperhatikan kesehatan masyarakat, dan bentuk sosial yang ada. Selamat menjalankan tugas sebagai Kadus dan Kaur," terangnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 1799290031151082281

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item