Pamit Mencari Rumput di Ladang, Warga Tolouwi-Monta Ditemukan Tak Bernyawa

kondisi Almarhum Syafruddin Saat ditemukan Warga Sabtu (7/2/2021).METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Warga Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima dikagetkan dengan Penemuan Mayat seorang laki-laki di Doro Mone desa setempat. Kabarnya Almarhum Syafruddin ( 22) pamit pada orang tuanya pergi mencari rumput di ladang Jum'at Februari 2021 sore. Korban sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga Karena tidak pulang hingga malam. Warga pun langsung melakukan pencarian di Lokasi, tempat Korban biasa mencari rumput, pencarian itu berlangsung hingga 2 hari, namun korban tidak ditemukan.

Warga setempat, Mustafa mengatakan, korban mencari rumput untuk sapi di ladang yang tidak jauh dengan perkampungan pada jum'at pagi atau dua hari yang lalu. Dan sorenya korban tidak pulang ke rumahnya.

"Awalnya Jum'at sekitar pukul 10.10 pagi mencari rumput di ladang, namun Syafruddin  tidak pulang hingga malam hari.  Warga yang mencari keberadaan Korban hanya menemukan keranjang rumput saja," jelasnya, Minggu (7/2/2021).

Lanjutnya, pihak keluarga dan warga terus melakukan pencari keberadaan korban sampai 2 lamanya dilokasi ladang tempat dia mencari rumput. Namun, saat ditemukan, Korban (Syafruddin red) semak-semak dan bernyawa, tidak jauh dengan kebun jagung warga, Minggu (7/2/2021).

"Dua hari dengan ini Warga mencari Korban. Dan hari ini Syafrudin ditemukan tergeletak disemak - semak tak jauh dari ladang jagung milik warga Tolotangga, dalam kondisi tak bernyawa," akunya.

Dengan kejadian ini, Korban diduga disengat listrik dari Genset milik warga di pemilik kebun jagung disekitar TKP. Pihak keluarga pun sudah menyerahkan kasus ini pada pihak kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut. Sementara itu, kata dia, pemilik Kebun dan juga pemilik Genset sudah diamankan oleh Polsek monta.

"Kami serahkan pada pihak aparat penegak hukum, dan pemilik lahan langsung di amankan oleh bhabinkantibmas dan babinsa serta aparat desa setempat untuk di serahkan Polsek Monta," katanya (RED )

Related

Kabar Rakyat 4839572885229811910

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item