Club Treco Wakili Fun Trabas Bima, Bagi Sembako Untuk Warga Rite-Ambalawi

Serah terima paket sembako untuk disalurkan ke warga.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Sprit dan dedikasi tanpa pamrih dibingkai niat tulus membatu warga yang begitu membutuhkan karena keterbatasan penghasilan, dampak dari pandemi Covid-19, betul-betul ditunjukan Fun Trabas Bima.

Komunitas Trabas yang akan menggelar even Trabas dibarengi Baksos ini, telah menyalurkan dan membantu warga yang membutuhkan dengan paket sembako lebih dari 700 paket.

Bantuan paket sembako sebanyak itu,  telah didistribusikan di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Tidak itu saja, Fun Trabas Bima juga ikut membantu pembangunan Masjid dan Musholla yang ada di Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Yang terbaru, 100 paket sembako yang terkumpul baru, bantuan dari teman dan sejawat baik yang ada di Bima hingga di Jawa, Jum'at 5 Februari 2021 siang ini, telah disalurkan pada warga yang berhak, di Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Nah, khusus niat tulus berbagi kasih lewat paket sembako di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi itu, Fun Trabas Bima dibantu Club Treco, mendistribusikan paket sembako tersebut.

Prosesi serah terima paket sembako untuk disalurkan ke warga Desa Nipa Ambalawi, Fun Trabas yang diwakili Slamet Riyadi menyerahkan pada Iwan mewakili Club treco.

Slamet Riyadi menyampaikan, dengan bantuan sembako itu, semoga bisa membantu Warga yang sedang menghadapi Virus mematikan Covid-19, khusus di Desa setempat.

"Bantuan paket sembako sebanyak 100 paket ini, semoga bermanfaat bagi warga ditengah pandemi Covid-19 ini," katanya Selasa (5/2/2021).

Slamet berharap, apa yang yang dilakukan oleh Komunitas trabas saat ini, semoga bisa membatu warga saat ini yang susah mencari nafkah diluar rumah Karena Pademi Covid-19.

"Apa yang diajarkan Fun Trabas Bima ini, bukan saja bernilai ibadah, lebih dari itu bernilai guna, ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam membantu warga yang suilit mencari nafkah ditengah pandemi Covid-19",tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 326599555340260074

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item