Hebat!!!, Pra PON Bogor, Candra dari Kota Bima Wakili NTB Raih Emas

Candra Nuralim (baju kuning) saat menerima medali emas usai memenangkan pertandingan di Pra PON Pajajaran Bogor, (Jumat 27 Oktober 2023).

BOGOR - Hebat dalam berprestasi tentu harapan banyak orang, seperti Chandra Nuralim asal Kampung Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima berhasil menyumbang 1 emas mewakili NTB di pra PON Pajajaran bogor, Jumat 27 Oktober 2023.

Ketua Pelatih Wushu NTB Murni yang dihubungi media ini membenarkan bahwa Candra Nuralim berhasil meraih emas dan memastikan tiket untuk PON Aceh - Sumut mendatang dan sejumlah atlit lainnya. 

"Wushu NTB mendapat 7 medali dan 3 orang dipastikan lolos PON Aceh - Sumut, diantaranya Candra Nuralim raih peringkat pertama kelas  65 kg, Sukardiman raih peringkat pertama kelas 52 kg dan Anggraini karomah peringkat kedua, kelas 52 Putri. Sementara Adi Asharyadi, hanya mendapat juara 3 KLS 60 kg Putra dan tak lolos ke PON mendatang, " Jelas Murni. 

Atas prestasi tersebut, Murni berharap Terhadap Pemerintah kedepan terhadap Cabang Olahraga (CABOR) Wushu dapat lebih diperhatikan lagi. 

"Kedepan kami berharap agar pada Cabor Wushu dapat lebih diperhatikan lagi, lebih lagi untuk persiapan  PON yang akan di gelar pada September 2024 mendatang di Aceh dan Sumatra Utara, " Harapnya. 

Semantara Candra Nuralim putra pasangan Syarifudin dan Rahmah Azis yang juga dihubungi kru media ini pada Sabtu siang ini juga berharap atlit prestasi cabor Wushu dapat  lebih diperhatikan lagi.

"Demi memaksimalkan hasil yang diraih, kami harap pemerintah dan pihak terkait dapat lebih memperhatikan lagi kami, baik itu terkait gizi maupun fasilitas, " Kata Candra siang ini. 

Selain mengungkapkan harapannya, Chandra menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pelatihnya yang tak lelah selalu membimbingnya hingga dapat meraih prestasi seperti saat ini. 

"Terimakasih kepada pelatih - pelatih Wushu Kabupaten Bima antara lain, guru Dino, guru Subhan, Guru Adi dan sejumlah pihak terkait lainnya yang telah banyak membantu, " Tutupnya.(RED

Related

Olahraga 5719122015404736778

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item