Penemuan Bayi di Bima Heboh

 

Ilustrasi


KABUPATEN BIMA - Penemuan  bayi di RT 18 RW 08 Desa Sumi dusun Wadung Gaja Kecamatan Lambu Kabupaten Bima hebohkan warga Kabupaten Bima dan sekitarnya, Minggu 8 Oktober 2023 pukul 22.40 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Lambu IPTU Budi dalam release resmi Polres setempat menyampaikan,  telah di temukan sosok bayi jenis kelamin laki-laki yang di tinggalkan oleh orang tuanya di dalam lorong yang bertempat di RT 18 RW 08 Desa Sumi Kecamatan Lambu Kauoaten Bima. 

"Bayi tersebut pertama kali di temukan oleh jainum alias OM JEK dalam keadaan sehat, melihat kejadian tersebut Jainum alias OM JEK mengira suara tangisan terbut dari anak kucing namun yang bersangkutan penasaran dengan suara tersebut langsung mendatangi sumber suara tangisan dan ternyata suara tersebut adalah tangisan bayi manusia, " Terangnya. 

Kemudian sekitar pukul 23.00 Wita Jek lalu melaporkan ke kepolsek Lambu bahwa di samping rumahnya telah di temukan sosok bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang masih memiliki orok. 

"Merespk  laporan itu, personil polsek Lambu langsung mendatanhi dan mengevakuasi bayi tersebut yang dibantu masyarakat setempat, dan personil Polsek Lambu pun membawa bayi tersebut ke PKM Lam u untuk mendapat perawatan medis, " Pungkasnya.(RED)

Related

Politik dan Hukum 8213756503097662417

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item