Hadiri Wisuda STIE Angkatan XX, PJ Wali Kota Harap Lulusannya Memberikan Kontribusi Bagi Daerah



Kota Bima,  Suasana penuh kegembiraan menyelimuti Gedung Aula STIE Bima pada hari ini, ratusan wisudawan STIE Bima angkatan-XX, merayakan kelulusan mereka dalam upacara wisuda, Kamis 26 Oktober 2023.

Acara ini turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima H. Mohammad Rom MT, yang memberikan semangat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi mereka dengan prestasi gemilang.

Dalam sambutannya, H.M Rum menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para wisudawan dan wisudawati

"Saya merasa sangat bangga melihat generasi muda yang cerdas dan berdedikasi. Kalian adalah harapan bagi masa depan negara ini. Teruslah berusaha dan berinovasi untuk mencapai impian-impian kalian," ucapnya.

Selain itu, HM. Rum juga menyoroti pentingnya pendidikan dalam memajukan daerah. Beliau berjanji akan terus mendukung lembaga pendidikan seperti STIE Bima agar terus berkembang dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan dan pelatihan sehingga generasi muda kita memiliki akses terbaik ke pendidikan yang berkualitas,” jelasnya.

Acara ini lalu ditutup dengan penuh semangat ketika H. Rum bersama Ketua STIE Bima Firdaus ST MM.Inov, memberikan penghargaan dan selamat kepada 10 wisudawan dan wisudawati terbaik dari 265 peserta wisuda secara langsung.

Terakhir beliau berharap semoga para lulusan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta membanggakan nama baik daerah ini di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga para lulusan STIE Bima angkatan-XX tahun 2023 ini sukses dalam setiap langkah perjalanan kalian dan terus menginspirasi generasi mendatang. Dan ilmu yang kalian peroleh menjadi ladang yang subur untuk menghasilkan inovasi dan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tutupnya.(RED)

Related

Breaking News 4490362171695746699

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item