Pemkot Bima Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95


KOTA BIMA - Pemerintah Kota Bima menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Bima, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kota Bima Drs. Alwi Yasin, upacara tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Dalam amanatnya, momentum tersebut sebagai upaya mengingatkan Bangsa Indonesia terhadap sejarag gotong royong yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air indonesia, berbangsa satu bangsa indonesia dan menjunjung persatuan bahasa indonesia.

"Pemerintah telah membuka luas pertisipasi pemuda-pemudi generasi muda indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan indonesia bersama-sama," ungkapnya.

Indonesia dalam proses menyelesaikan banyak persoalan lanjutnya, seperti korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian serta permasalahan lainnya.

Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk melaju menuju indonesia maju serta menciptakan masyarakat adil dan makmur.

Terakhir, Alwi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

"Semoga Tuhan Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita," tutupnya.(RED)

Related

Brita Utama 5794933070362811530

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item