PJ Wali Kota Bima Dukung Program FPKT


Pengurus FPKT Kota Bima saat silaturah dengan Pj Wali Kota Bima


KOTA BIMA - Agenda silaturahmi Forum Pemuda Karang Taruna (FPKT)  Kota Bima disambut baik oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Bima. Pada pertemuan tersebut, hadir Kepala Dinas Sosial, Asisten, Kesbangpol dan pengurus FPKT periode 2023-2028.

Ketua FPKT terpilih Amirudin menjelaskan, dalam membangun Kota Bima, kedepan pihaknya tetap mendukung program-program pemerintah Kota Bima, selain itu ia juga meminta pada Pemkot Bima untuk memperhatikan kepengurusan Karang Taruna di tingkat Kelurahan dan Kecamatan. 

"Kami siap bekerja sama dengan Pemerintah kota Bima melalui Dinas Sosial dalam kegiatan sosial dan kegiatan lain bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Dan kami juga berharap anggaran untuk Karang Taruna di Keluhan, kecamatan dan FPKT Kota Bima ditambah pada Tahun 2024," jelasnya hadapan PJ Wali Kota Bima dan Pengurus FPKT Kamis (26/10/2023). 

Ditempat yang sama, Sekjen FPKT Kota Bima, Deno menjelaskan, pengurus FPKT periode 2023-2028, merupakan gabungan dari Karang Taruna yang tersebar setiap Keluhan dan Kecamatan diwilayah Kota Bima. Selain itu ia berharap, Pemkot Bima melalui Dinas Sosial kedepanya dapat melibatkan pihaknya dalam pelaksanaan yang bersentuhan langsung dengan Warga. 

"FPKT Kota Bima merupakan gabungan seluruh Karang Taruna di setiap kelurahan. Besar harapan kami, kedepannya Pemkot Bima melalu Dinsos melibatkan kami dalam pelaksaan program di Pemerintah Kota Bima, yang berhubungan dengan Sosial, Tolong kami dihargai dan perhatikan," harapnya. 

Sementara itu, Pj Wali Kota H.Muhamad Rum sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang sedang FPKT Kota Bima laksanakan saat ini. Bahkan Wali Kota Bima berjanji akan memperjuangkan anggaram FPKT tahun 2024 mendatang dan akan membeckup kegiatan-kegiatan anak-anak muda, baik itu bidang Olahraga, Sosial, Budaya dan keagamaan. 

"Saya sangat setuju dengan langkah para pemuda yang bergabung di FPKT Kota Bima, kami sangat apreasiasi dengan apa yang jadi program adik-adik. 2024 kami siap mendukung Gerakan mempersatukan pemuda, siap backup apa yang dilakukan  oleh pemuda," tutupnya menjawab Keinginan FPKT Kota Bima. (RED

Related

Pemerintahan 8127317274614153681

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item