Diduga Salahgunakan Fasilitas Negara, Kadis Sosial Didesak Mundur dari Jabatan

 

Tangkapan layar status pada akun facebook Imam Plur. (Senin 30/10/23).

Kota Bima, Diduga telah melakukan penyalahgunaan fasilitas negara mendrop air dengan mobil tangki dinas Sosial ke perusahacn galian C yang doduga milik keluarganya,  Kadis Sosial Kota Bima Yuliana Didesak mundur dari jabatannya oleh salah satu aktivis Kota Bima. 

Pada Senin 30 Oktober 2023, Salah satu Aktivis Kota Bima Imam Plur pada akun Facebook pribadinya meminta untuk mencopot Kadis Dinas Sosial Kota Bima. 

"Kami minta kepada PJ Walikota Bima Mohammad Rum II untuk Segera melakukan Evaluasi Dan copot Kadis Sosial kota bima yang di Duga menyalah gunakan Fasilitas negara menyuplai Air Untuk kepentingan Perusahaan Pribadi Penggilingan Kerikil Milik Oknum wakil ketua DPRD kota bima," Tulis Imam Plur pada dinding facebooknya.

Selain itu Menurutnya tindakan itu merupakan tindakan yang menyalahi wewenang.

" Jelas Ini merupakan Perilaku Korporasi yang menyalahgunakan Wewenang..., " Sambung Imam. 

Sementara menanggapi hal itu Kadis Sosial Kota Bima Yuliana, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan diperuntukan bagi masyarakat di pegunungan (yang ngoho) yang menggunakan bak penampung di perusahakan tersebut. 

"Kami udah memberikan keterangan bahwa air tersebut untuk masyarakat yang lagi berladang digunung (ngoho) karna tidak ada tempat penampungan didropinglah air tersebut di bak paving bukan kerikil karena wilayah kami penyaluran air dirontu," Ujarnya. 

Selain itu Yuliana juga mengakui bahwa tidak mengarahkan mobil tangki air itu ke perusahaan tersebut karena masyarakat sendiri yang menghubungi supir. 

"kami pribadi tidak pernah mengarahkan atau telepon anak buah untuk  droping air keperusahaan tersebut itupun tanpa sepengetahuan kami karena masyarakat sendiri yang menelpon supir mobil tangki dan perusahaan itu ada air bor kanada yang di aliri ke bak pada malam hari, " Terangnya. (RED)

Related

Historia 3062470785354023380

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item