H.M. Rum Memimpin Komitmen Perangi Peredaran Narkoba di Kalangan Generasi Muda Kota Bima



Kota Bima, Jumat 27 Oktober 2023 PJ. Wali Kota Bima, H.M. Rum, menunjukkan komitmen kuat dalam memerangi peredaran narkoba di Kota Bima. Dalam sebuah audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Bima, Fery Priyanto, S.Sos.,MM, beserta jajaran BNN, yang berlangsung hari ini di Ruang Kerja Wali Kota Bima. 

H.M. Rum menyatakan bahwa narkoba merupakan musuh bersama yang harus segera diberantas dan diperangi secara masif.

"Kami di Pemerintah Kota Bima memiliki komitmen yang kuat untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Kota Bima. Narkoba adalah ancaman serius bagi generasi muda kita, dan kami berencana untuk mengambil tindakan tegas dan nyata," ujar H.M. Rum.

Salah satu langkah yang diusulkan oleh Wali Kota adalah menindak dan memecat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini diharapkan dapat memberikan sinyal keras kepada semua pihak bahwa pemerintah benar-benar serius dalam upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Sementara Kepala BNN Bima, Fery Priyanto, S.Sos.,MM, juga memberikan dukungan penuh terhadap upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba ini. 

"Kami di BNN Bima selalu siap mendukung upaya bersama dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bima," ungkap Fery.

Selain itu, salah satu langkah yang akan diambil oleh BNN Bima adalah meningkatkan sosialisasi dan kampanye tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda Kota Bima. BNN juga akan fokus pada upaya rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba, sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan baik.

"Kami akan memberikan pembinaan dan pelatihan keterampilan dasar agar para korban penyalahgunaan narkoba dapat menjadi lebih produktif dan terhindar dari bahaya narkoba," tambah Kepala BNN Bima.

Upaya bersama ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi generasi muda Kota Bima dan membantu menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.(RED)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item