Sekda Hadiri Sosialisasi Pendistribusian LPG Tabung 3Kg Tepat Sasaran di Kota Bima



KOTA BIMA - Sekertaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa MH, menghadiri sosialisasi pendistribusian LPG Tabung 3 Kg Tepat Sasaran di Kota Bima yang turut didampingi oleh Kadis Koperindag, Kepala DPKP, Kepala DPMTSP, Camat Rasa Nae Barat, Camat Asakota serta Lurah se-Kota Bima.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Sekda Kota Bima, acara sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima, Selasa, 31 Oktober 2023 

Dalam sambutannya, H. Mukhtar menjelaskan bahwa Tabung gas LPG adalah kebutuhan yang sangat penting, sebab banyak pengguna yang awalnya dari kompor biasa kini sudah beralih di gas LPG, selain simpel dan awet gas LPG tidak terlalu membebani perekonomian masyarakat ekonomi standar dan kebawah.

"Oleh sebab itu, saya berharap agar sekiranya kita bisa menyatukan persepsi karena sesuai dengan regulasi yang berlaku bahwa yang layak menerima gas LPG 3Kg itu adalah masyarakat yang ekonominya standar kebawah," ungkapnya.

Lanjut dalam penyampaianya, H. Mukhtar berharap agar sekiranya semua pihak dapat bersinergi dalam mengawal dan memantau penyaluran Gas LPG 3Kg 

"Sudah banyak kejadian selama ini penyaluran gas LPG 3Kg terkesan tidak merata, padahal banyak masyarakat yang ekonominya kebawah sangat membutuhkan. Untuk itu saya berharap bahwa semua pihak untuk ikut mengawal penyaluran gas LPG 3Kg agar semuanya dapat merata," tegasnya.

Di Akhir penyampaianya, Sekda Kota Bima mengajak seluruh masyarakat, Lurah, Camat se-Kota Bima agar sekiranya sama-sama bersinergi dalam hal pendataan dan penyaluran gas LPG 3Kg agar muara pendistribusiannya bersifat merata.(RED)

Related

Breaking News 4078938881431713952

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item