Ina Marlia, Nenek Paruh Baya Penderita Tumor Ganas yang Tinggal di Desa Bugis

Ina Marlia, penderita tumor mata yang tinggal di Desa Bugis, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang warga Midhun mengisahkan seorang nenek miskin yang tak punya biaya dalam mengobati tumor mata yang cukup parah dialaminya saat ini. Kata dia, nenek yang alami tumor mata di bagian kanannya ini sering dipanggil Ina Marlia.

"Pasien tumor mata ini merupakan warga yang tinggal di RT. 02/01 Dusun Nggaro, Desa Bugis Kecamatan Sape, Kabupaten Bima dan sudah lama sekali mengidap penyakit tumor di mata sebelah kanannya," ungkap Midun, belum lama ini di sosial media. 

Ia pun berharap, para pihak bisa membantunya karena kondisi ekonomi Ina Marlia merupakan pasien yang berasal dari keluarga yang miskin. Saat ini, keluarga Ina tak ada biaya dan kemampuan ekonominya untuk mengobati penyakit yang sedang dialaminya. 

"Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati Bima bisa menjenguk Ina Marlia yang mengalami tumor ganas di matanya. Dan pihak keluarga sangat berharap agar pemerintah bisa membantu pengobatan Ina Marlia yang sudah lama mengidap penyakit tumor ini dalam hidupnya," terangnya.

Ia menambahkan, bagi para darmawan yang ingin membantu pengobatan beliau, berikut bisa disalurkan donasinya pada rekening yang sudah disiapkan pihak pendamping Ina Marlia yaitu melalui informasi sebagai berikut:
  • Nama Rekening: HPPK Bima Bersatu
  • Nama Bank: Bank NTB
  • Nomor Rekening: 0192202229027
  • Nomor HP Anak Beliau: 085 238 737 827
"Semoga saja banyak hati yang tergugah untuk bisa membantu Ina Marlia saat ini," tandasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5074995616664506457

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item