Ina Sei Hilang Ingatan Sejak Kecil, Tak Ada di Rumahnya Sudah Dua Hari di Monta

Ina Sei, warga Desa Monta, Kecamatan monta, Kabupaten Bima hilang dari rumahnya sejak hari Senin, 4 Februari 2019 lalu. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang warga asal Desa Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Setiawan mengungkapkan, seorang ibu paruh baya yang akrab disapa Ina Sei diketahui tak ada di rumahnya yang ada di Desa Monta sejak hari Senin, 4 Februari 2019 malam.

"Kami ingin menyampaikan infomasi bahwa yang melihat foto ini 'Ina Sei'. Mohon dilaporkan ke pihak Kepolisian terdekat. Ina Sei diketahui saat ini telah hilang sejak dua hari yang lalu pada malam Senin (4/2/2019) hingga sekarang," ujar Setiawan, Rabu, 6 Februari 2019 malam. 

Kata dia, samapai detik ini, pihak keluarganya masih terus melakukan pencarian. Menurutnya, kondisi Ina Sei sejak kecil hingga saat ini hilangnya. Untuk itu, bagi siapapun yang melihat keberadaannya bisa menghubungi nomor ponsel 085237491469 ini.

"Kondisi Ina Sei sejak kecil sudah hilang ingatannya. Dan bagi siapapun yang melihatnya, bisa menghubungi kami di nomor posel ini (085237491469)," sebut dia. 

Menurutnya, tidak biasanya Ina Sei menghilang dari rumahnya seperti sekarang. Dan juga, selama ini, Ina Sei tidak pernah pergi meninggalkan kampungnya atau berjalan keluar desa lainnya apalagi kondisinya yang sudah mulai menua. 

"Pihak keluarga pun merasa heran, dengan kehilangan Ina Sei di rumahnya. Sebab, dari dulu Ina Sei tidak pernah ke mana-mana. Ina pun jarang pergi ke kampung lainnya. Dan kuat dugaan, Ina saat ini sudah ada di Desa lain, karena di cari di Monta tidak ditemukan," ungkapnya. 

"Kami pun sudah mencari ke rumah keluarga, namun tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Dan bagi warga yang menemukannya, mohon segera hubungi di nomor ponsel yang telah kami sampaikan. Dan atas bantuannya, kami ucapkan terima kasih sebelumnya," tambah dia. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4226637723528872146

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item