Seorang Siswi di Hu'u, Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Minum Racun

Eka (18) warga Dusun Mamboa, Desa Hu'u, Kec Hu'u, Kabupaten Dompu.yang meninggal dunia akibat minum racun akhirnya meninggal dunia. METROMINI/Dok
KABUPATEN DOMPU - Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Sabri mengungkapkan tentang kejadian tentang kasus bunuh diri dengan cara meminum racun yang terjadi di hari Sabtu, 2 Februari 2019 sekitar pukul 23:00 WITA di  Dusun Mamboa, Desa Hu'u, Kec Hu'u, Kabupaten Dompu.

Menurut Sabri, pada hari Minggu, 3 Februari 2019, Kapolsek Hu'u bersama anggotanya melaksanakan pengecekan ke TKP atau ke rumah amarhumah Eka Wati (18) seorang karyawan toko, yang melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun.

"TKP kejadian ini di Dusun Mamboa,  Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu dan yang menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam kamar korban atau didalam toko oleh majikannya," ucap Sabri, Senin, 4 Februari 2019.

Dijelaskannya, sekitar pukul 07:00 WITA, setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kamar korban atau di dalam Toko Populer, majikannya membawa korban ke Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Dompu. Selanjutnya, majikan korban menelpon orang tua korban untuk memberitahukan bahwa anaknya berada di RSUD Dompu.

"Sekitar jam delapan, orang tua korban berangkat dari Desa Hu'u ke Rumah Sakit Dompu. Dan sekitar pukul 14:30 WITA, korban dinyatakan meninggal dunia di ruangan ICU RSUD Dompu," tandasnya.

Menurut keterangan dokter di RSUD Dompu, sambung sabri, meninggalnya korban setelah dilihat dari hasil dianogsa dokter akibat meminum racun. Sementara, keterangan dari orang tua korban tidak mempunyai masalah dengan keluarga maupun orang lain.

"Korban dikebumikan hari Minggu (3/1/2019) di TPU kampung Hu'u lama tepatnya di depan SMK Bangun Negeri. Bila ada perkembangan akan kami laporkan lebeh lanjut," sebutnya. 

Dalam informasi yang dihimpun, diduga korban mengalami ribut dengan teman lelakinya yang diduda korban sakit hati dan memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8655808375913672239

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item