BKPSDM Kota Bima Periksa Oknum Guru diduga Ditangkap Basah Bersama Suami Orang di Penaraga

Kepala BKPSDM Kota Bima Abdul Wahid

KOTA BIMA -  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memanggil Oknum ibu guru SDN 46 Kota Bima berinisial NNL (38) yang diduga ditangkap basah sedang sekamar bersama suami orang MM (60) di Kampung penaraga, kecamatan raba Kota Bima yang sempat viral beberapa hari yang lalu, pihak Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bima akui saat ini sedang di BAP, selasa 9 Januari 2024.

Kepala BKPSDM Kota Bima Abdul Wahid yang dimintai tanggapan soal itu di ruangan kerjanya mengakui bahwa saat ini pihaknya sudah memanggil oknum tersebut untuk dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh BKPSDM. 

"Hari ini kami sudah panggil NNL untuk diproses. Masih di BAP sampai saat ini," jelasnya selasa (9/1/2024). 

A.wahid menjelaskan, pada kasus tersebut pihaknya akan mengkaji  keterangan NNL dan akan memanggil beberapa saksi lain yang ada di sekitar lokasi kejadian saat itu. 

" Selain itu saksinya pun akan dihadirkan kepentingan proses," jelasnya. 

Sementara  saat ditanya oleh beberapa awak media keseriusan pihak BKPSDM dalam menanggapi persoalan oknum ibu guru ini H A Wahid menjawab tentu kita akan serius menanganinya. 

"Kita tentu akan serius menangani persoalan ini, kalau tak serius sama saja kita bunuh diri, " Ungkapmantan Sekwan Kota Bima ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 971096473483489310

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item