Jalan Ama Hami Dipenuhi Lumpur dan Bebatuan Saat Musim Hujan, Warga Nilai Pemkot Tidak Ada Solusi

Kondisi jalan di pertigaan SPBU Ama Hami  nyaris tertutupi lumpur dan batuan

KOTA BIMA -  Masalah Lumpur, kerikil dan genangan air di jalan Ama Hami Kota Bima belum ada solusi sama sekali yang lakukan pemerintah kota Bima. Beberapa tahun terakhir, permasalahan itu tetap jadi perbicaraan warga dan penggunaan jalan. 

Curah hujan tinggi pada hari Selasa (9/1/2024) Jalan mulai dari pertigaan SPBU Ama Hami  nyaris tertutupi lumpur dan batuan, hingga sangat menggangu pengendara mobil pun motor. 

Dilansir melalui media online Jangka Bima.com,  keluhan masalah lumpur di jalan tersebit sudah lama dikeluhkan oleh masyarakat maupun pengguna jalan. 

"Ini sudah berjalan bertahun-tahun, tetapi kayaknya tak ada solusi dari pemerintah," kata selah seorang pengguna jalan Irwanto, selasa (9/1/2024).

Dengan melihat kondisi jalan seperti itu, ia mempertanyakan kinerja pemerintah, karna jalan tersebut salah jalan fital pintu masuk wilayah Kota Bima. 

"Apa kerja pemerintah, ini jalan Fital dan menjadi pintu masuk ke Kota Bima dan harusnya menjadi prioritas," srarannya.

Untuk itu, mewakili pengguna jalan berharap ada perhatian serius pemerintah, segera Carikan solusi terbaik, sehingga jalan tak lagi berfungsi menjadi tempat penampungan air dan lumpur.(RED)

Related

PEMKOT BIMA 6664018608233086346

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item