109 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik, Bupati Bima: Saya Percaya Pejabat Ini Mampu Bekerja

Bupati Bima, Hj Indah Dharmayanti Putri

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melantik Pejabat Struktural dan Fungsional, pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima 821.2/6/07.2 Tahun 2024 dan 821.2/7/07.2 Tahun 2024, berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Bima Rabu, 3 Januari 2024.

Bupati Bima pada sambutannya menyampaikan, pejabat yang akan dilantik harus mampu bekerja   sesuai yang diamanahkan dan mampu menujukan loyalitas terhadapat pimpinan. 

"Saya percaya para pejabat yang hari ini dilantik akan mampu bekerja, menunjukkan dedikasi dan loyalitas sehingga prestasi yang akan diraih bersama adalah kebanggaan bagi kita seluruh jajaran Pemerintah," katanya rabu (3/1/2024). 

Wanita biasa IDP ini menjelaskan, pelantikan 100 lebih orang pejabat ini guna mengisi kekosongan jabatan di pemerintah Kabupaten Bima, agar kedepan pejabat yang dilantik bisa menjalankan organisasi pemerintah sesuai diharapkan. 

"Pelantikan 109 Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut guna mengisi kekosongan posisi jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima agar roda organisasi bisa kembali bekerja untuk mengejar berbagai ketertinggalan terutama dari sisi pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. 

Bupati berharap, pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas diawal tahun 2024,  menjadi bagian terpenting dalam komposisi kabinet Bima Ramah dalam menyelesaikan visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan pada periode yang kedua kepemimpinan Dinda- Dahlan.

Selain itu, IDP berharap pejabat yang dilantik ikut mengawal Pemilu 2024 sukses terlaksana, serta tetap siaga terhadap bencana dan memberikan pelayanan terbaik terhadap warga kabupaten Bima. 

"Berkomitmen mengawal agenda nasional yaitu pemilihan umum (Pemilu) agar terlaksana dengan baik, damai, dan sukses seperti yang kita pernah lewati beberapa tahun  sebelumnya, tetap meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi berbagai bencana dan  memastikan pemerintah hadir untuk melihat dan memberikan sentuhan langsung sebagai wujud adanya kehadiran pemerintah di tengah masyarakat yang terdampak musibah," harapnya. 

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Asisten Lingkup Setda, Staf Ahli Bupati Bima, Inpektur Kabupaten Bima Drs. Agus Salim, M.Si, Kepala BKD dan Diklat  H. Abdul Wahab, SH, M.Si. (RED

Related

Pemerintahan 1740978064394788102

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item