Pemdes Oi Saro Akan Laksanakan 2 Program Prioritas Dana Desa Tahun 2024

Kepala Desa Oi Saro, Ridwan

KABUPATEN BIMA -  Pemerintah Desa Oi Saro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB, targetkan penyelesaian pembangunan Talud dan pemasangan lampu jalan Tahun 2024. Program Prioritas tersebut akan laksanakan menggunakan  anggaran APBDes tahun anggaran 2024.

Selain untuk membangun program fisik , APBDes tahun 2024 ini digunakakan juga untuk pembayaran gaji Pegawai dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga yang tidak mampu. 

Kepala Desa Ridwan mengatakan, ada 2 program fisik yang menjadi prioritas yang akan dilaksanakan Pemerintah pada tahun 2024, program tersebut merupakan beberapa program yang sudah diagenda oleh Pemdes, sesuai hasil Musyawarah Desa, yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. 

"Tahun 2024, kami akan membangun Talud di Dusun Manda. Ini salah satu program perioritas Pemerintah Desa Oi Saro," jelasnya belum lama ini. 

Ridwan mengakui, pihaknya juga akan menjalankan program kebutuhan masyarakat disetiap dusun yakni, pemasangan lampu jalan raya. Program tersebut merupakan salah satu  kebutuhan warga pada saat Musyawarah Desa. 

"Kami juga akan memasang lampu jalan. Sementara ABPDes sebagian digunakan untuk pembayaran gaji pegawai dan BLT Desa,' ungkapnya. (RED

Related

Pemerintahan 2113081688037347370

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item