Suwandi Resmi Dilantik Jadi PJ Sekda, Bupati Bima: Jalankan Tugas Dengan Amanah dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Bupati Bima Hj Indah Dharmayanti Putri, saat melantik PJ Sekda Kabupaten Bima


KABUPATEN BIMA - Bupati Bima Indah Dharmayanti Putri resmi melantik Pejabat (PJ) Sekretari daerah. pengangkatan  Suwandi sebagai PJ  Sekda itu sesuai Surat Keputusan  dengan nomor : 188.45/19/07.2 Tahun 2024.

Bupati bima dalam sambutanya menyampaikan, pelantikan PJ Sekda Kabupaten Bima mempunyai makna, selain mengisi kekosongan pejabat di Sekretaris Daerah, pejabat yang dilantik menjalankan amanat dan bertanggungjawab menyelesaikan tugas. 

"Pelantikan Suwandi  sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bima memiliki makna  penting untuk menjalankan amanat yang menjadi tanggung jawab untuk menyelesaikannya," ucapnya Jum'at (12/1)2023) 

Wanita biasa disapa IDP ini menjelaskan, amanat diberikan terhadap PJ Sekda tersebut mampu menjabarkan APBD Kabupaten Bima, serta mengawal seleksi Sekda berjalan aman dan sukses sesuai diharapkan. 

"Amanat tersebut  pertama agar  proses  penjabaran APBD bisa berjalan sesuai tahapan dan yang paling utama adalah penjabat serta harus mengawal terlaksananya kegiatan seleksi Sekretaris Daerah definitif secara aman dan sukses," jelasnya. 

Bupati Berharap, setiap OPD di ruang lingkup Kabupaten Bima harus membantu PJ Sekda yang baru saja dilantik, terutama dalam penyelesai administrasi yang dikerjakan. 

"Seluruh pimpinan OPD membantu penjabat Sekda dan menyelesaikan administrasi kegiatan masing-masing unit kerja. Penjabat Sekda untuk menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3392177554810781542

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item