Apes!!! 15 Poket Ditemukan Saat Seorang Pemuda Digeledah di Arena Sabung Ayam

Seorang pemuda di Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dibekuk petugas di arena sabung ayam dan ditemukan 15 poket narkoba yang diduga sabu. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kapolsek AKP Muhtar, S.Sos mengamankan seorang remaja laki-laki yang di duga memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Rabu, 27 Februari 2019  sekitar pukul 13:55 WITA. Remaja delapan belas tahun yang diduga melanggar Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ,bernisial A  alias  K. Remaja ini berdomisili di Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Dalam kasus ini, kata Muhtar, barang bukti yang diamankan adalah 15 poket  narkotika yang diduga jenis sabu-sabu dan juga uang tunai sebesar Rp673.000. Barang bukti lainnya, ada sebuah HP merk samsung dan juga satu unit sepeda motor.

Kapolsek menceritakan, awalnya dia bersama anggota mendatangi sebuah arena sabung ayam atau yang menjadi TKP kasus kasys ini di Dusun Kampo Sigi, Desa Rato, Kecamatan Bolo. Saat tiba di TKP, para pemain sabung ayam melarikan diri dengan membawa lari ayam aduannya. Namun , salah seorang remaja laki-laki yang mau lari dengan sepeda motor sempat dihentikan  oleh petugas karena dicurigai dari gelagatnya.

"Pelaku akhirnya dilakukan penggeledahan, kemudian  ditemukan sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok gudang garam surya yang ada di dalam saku celana panjang bagian  kanan depan," sebut Kapolsek, Rabu, 27 Februari 2019.

Saat ini, sambung dia, untuk kasus tersebut, pelaku dan barang bukti sudah diserahkan  ke Sat Resnarkoba Polres Bima. Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, SIK menghimbau kepada  seluruh elemen masyarakat  agar  menjauhi  untuk komsumsi dan mengedarkan  segala bentuk jenis  narkoba.

"Kami tetap mengharapkan  dukungan dari masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polri   bila mengetahui  adanya peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Bima dan kami tetap berkomitmen untuk memberantas baik para pengguna, pengedar dan juga bandar narkoba saat ini," tegasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4244693026419900789

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item