Suami Tusuk Istrinya Sedang Sholat di Desa Renda

Seorang istri yang ditikam suaminya di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin, 11 Februari 2019 sore tadi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Peristiwa menghebohkan terjadi di Dusun Wadu Nocu, Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin, 11 Februari 2019 sekitar pukul 17:00 WITA. Pasalnya, Kapolres Bima melalui Kasubag Humas IPTU Hanafi mengungkapkan kasus penusukan leher oleh suami terhadap istrinya yang sedang sholat.

"Kasus tindak pidana penganiayaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di Dusun Wadu Nocu, Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima  sekitar pukul 17:00 WITA," ungkap Hanafi, Senin, 11 Februari 2019.

Dijelaskannya, korban dalam kasus ini bernama Juliati (28) sementara pelaku bernama Hadi (29) yang keduanya tinggal di Dusun Wadu Nocu. 

Kronologisnya, sambung Hanafi, saat korban sedang menunaikan ibadah sholat ashar di rumahnya tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban yang sedang sholat dan langsung menusuk leher korban berkali-kali. Pelaku menusuk korban dengan menggunakan gunting.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di leher dengan kedalaman 0,5 CM dan dijahit sebanyak 15 jahitan. Sekarang korban masih dirawat di Puskesmas Belo di Desa Cenggu," tuturnya.

Saat ini, kata dia, pelaku telah diamankan di Polsek Belo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Belum diketahui motif pelaku menusuk istrinya. Sementara pelaku sedang diperiksa dan diamankan di Polsek Belo," tandasnya.  (RED)

Related

Kabar Rakyat 6259085648908264837

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item