Irup HUT NTB, Wabup Dahlan Sampaikan Arahan Untuk ASN

Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer, bertindak sebagai Inspektur  pada Upacara Peringatan HUT Ke-65 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)


KABUPATEN BIMA - Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer, bertindak sebagai Inspektur  pada Upacara Peringatan HUT Ke-65 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima-Godo Senin, 18 Desember 2023.

Wakil bupati Bima H. Dahlan M.Noer dalam sambutannya menyampaikan, dalam menghadapi pemilu 2024 memdatang, ASN agar berhati-hati membicarakan atau mendiskusikan Calon Presiden dan Wakil Presiden. 

"Saya berharap  para ASN berhati-hati dalam mendiskusikan Capres dan Cawapres. Bapak dan Ibu sebagai ASN penting untuk memastikan pelaksanaan Pilpres  dan Pemilihan legislatif Kabupaten Bima berlangsung damai," jelasnya saat memimpin Upaya Senin (18/12/2023). 

H.Dahlan menjelaskan, tidak lama lagi daerah ini akan menghadapi moment penting yang akan menyita waktu berbagai pihak terkait pemihan Legislatif, pemilihan presiden dan Wakil Presiden. 

"Desember mengingatkan kita waktu terus melaju menuju satu permulaan baru yaitu kita menghadapi perhelatan nasional yang sangat menyita waktu, pikiran yaitu Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024," jelasnya.

Wabup mengungkapkan, "Akhir tahun akan menjadi titik untuk melakukan evaluasi terkait capaian selama setahun dan mengidentifikasi kekuatan dan  fisik yang telah kita laksanakan selama delapan tahun berjalan," ungkapnya. 

Dahlan berharap, selama menjabat sebagai orang nomor dua di Kabupaten Bima, ia tetap memberikan kepada seluruh ASN yang ada agar bekerja keras, baik itu dalam melayani kebutuhan Masyarakat Kabupaten Bima. 

"Saya ingin mendorong untuk bekerja keras dan selalu saya ingatkan bahwa kerja keras tidak akan menghianati hasil.  Dunia birokrasi bersifat linier, hanya ada satu perintah dan pelayanan publik jauh lebih penting dari segalanya," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 3384532974612734808

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item