Konsolidasi Akbar Dengan Tokoh dan Tim Pemenangan di Sanggar, Erwin: Menuju 2 Periode Emas

 

Muhammad Erwin, S.IP., M. IP, agendakan Konsolidasi akbar dengan tokoh-tokoh dan koordinator - koordinator tim pemenangan

KABUPATEN BIMA -  Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Muhammad Erwin, S.IP., M. IP, agendakan Konsolidasi akbar dengan tokoh-tokoh dan koordinator - koordinator tim pemenangan di "Rumah Pemenangan PPP" Sabtu, 9 Desember 2023.

M.Erwin pada sambutannya menyampaikan, ia mengucapkan terimakaaih dan bahagia dengan kehadiran para tokoh-tokoh dan Koordinator - koordinator Tim kemenangan di "Rumah Pemenangan PPP" Guna memperkuat tali silaturrahmi dengan puluhan tokoh dan Tim kemenangan.

"Saya ucapakan terima kasih dan bangga,  dengan kehadiran tokoh-tokoh dan koordinator-koordinator  tim kemenangan yang sudah sempatkan waktu untuk hadir diacara silaturahmi akbar yang kami agendakan di Rumah Besar PPP," ucapnya Sabtu, 9 Desember 2023.

Erwin menjelaskan, agenda silaturahmi tersebut, guna membahas persiapan pemilu tahun 2024 mendatang, penjuangan untuk memperjuangkan kemenangan pada Pemilu mendatang, tentu harus melibatkan tokoh maupun koordinator tim yang sudah dibentuk untuk meraih kemenangan.

"Agenda ini untuk mengawal urusan besar kami kedepan, tentunya perjuangan dan kebersamaan tokoh dan koordinator tim kemenangan disetiap desa, kemenangan pasti kita akan raih apa yang menjadi harapan kita bersama," jelasnya.

Erwin menambahkan, pada pemilihan anggota DPRD 2024 mendatang, partai Persaruan Pembangunan mempunyai peluang yang besar untuk meraih kursi di Dapil III. Dengan peluang ini, kata dia, PPP pada periode-periode selanjutnya akan menuju 2 (dua)  periode emas.

"Kebersamaan kita saat ini akan melahirkan peluang hebat dimasa akan datang. Diantara caleg lain kita yg memiliki peluang besar meraih kursi yang ada di Dapil 3, hal ini dikarenakan komposisi caleg di desa boro bisa dikatakan diusung secara tunggal. Mari sama-sama menyongsong masa depan gemilang menuju 2 periode Emas untuk periode 2024-2029. apa yang kita perjuangkan tentu tidak langsung dirasakan, perjuangan hari ini akan kita rasakan 5 sampai 10 tahun kedepan," terang Putra Asli sanggar ini.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat, Kadrin A.Hamid, mengajak warga kecamatan sanggar untuk sama-sama memperjuangkan Muhammad Erwin, untuk melanjutkan 2 periode emas.

"Rugi kita tidak perjuangkan dan memenangkan anak kita yang sudah menjadi DPRD Saat ini. Kita lanjutkan menuju 2 periode emas," ajaknya.

Selain itu, ia juga mengajak pada seluruh masyarakat untuk mencari kader terbaik yang ada yang di kecamatan sanggar yang mampu perjuangkan aspirasi masyarakat, baik itu ditingkat Daerah, provinsi hingga Pusat.

"Cari kader yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga pusat. Mari kita perjuangkan sama-sama, satu langkah, satukan niat, satukan hati untuk mengantar anak kita Muhammad.Erwin menjadi anggota DPRD," harapnya.

Selepas pertemuan dengan tokoh-tokoh, Muhammad Erwin melanjutkan pertemuan dengan koordinator tim guna memperkuat tim yang ada di masing-masing desa yakni, desa Taloko, Sandue, Boro, piong, dan oi saro. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2769939780491705510

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item