Pj Wali Kota Bima Teken MoU Dengan Universitas Mbojo, Kerjasama Memudahkan Akses Komunikasi

Pj Wali Kota Bima Ir, HM, Muhammad Rum (Kiri) 

KOTA BIMA - Penjabat Wali Kota Bima menghadiri perayaan Dies Natalies ke-1 Universitas Mbojo (UMBO) dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Bima dengan Universitas Mbojo di Auditorium Universitas Mbojo. Senin, 11 Desember 2023.

Penandatanganan kerjasama atau MoU antara Universitas Mbojo dengan Pemerintah Kota Bima menggandeng perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Bima.

H. Mohammad Rum, mengungkapkan keberpihakan terhadap sektor pendidikan dengan meningkatkan Indeks Pengembangan Manusia (IPM) dengan mengalokasikan anggaran 23 persen dari APBD.

"Pemerintah akan berupaya membangun Kota Bima baik dalam sektor pendidikan maupun mutu sumber daya manusianya, dengan disisipkannya sebagian anggaran APBD semoga ini langkah awal membangun Kota Bima sebagai salah satu kota dengan sentral dan mutu pendidikan yang layak di Nusa Tenggara Barat," ungkapnya Senin (11/12/2023). 

HM Rum menegaskan bahwa di sektor Pendidikan akan terus didorong guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Kota Bima agar dapat bersaing dengan kota-kota besar lainnya.

"Dengan adanya kerjasama yang dibangun antara Universitas Mbojo dengan Pemerintah Kota Bima memudahkan akses komunikasi sebagai awal yang baik bersinergi demi membangun Kota Bima lebih baik," tegasnya.

H. Mohammad Rum berharap seluruh OPD, petinggi kepentingan dan seluruh elemen yang ada agar dapat bersinergi dan kolektif membangun SDM, membangun Kota Bima diberbagai sektor dengan profesional dan tanggung jawab.

"Kerja Kolektif itu penting sebagai kekuatan kita untuk membangun daerah ini dengan baik dan maksimal," tutupnya (RED

Related

Pendidikan 5434780569681927118

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item