Pengurus PWI Kota Bima Periode 2023-2026 Resmi Dikukuhkan

Pengurus PWI Kota Bima Periode 2023-2026

KOTA BIMA .- Ketua PWI NTB, Drs. H. Hakim mengukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima periode 2023-2026, di Aula kantor Pemkot Bima Rabu, 13 Desember 2023. 

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Sekda Kota Bima, Drs H Muhktar Landa, Kepala Dinas Kominfo Kota Bima, Kepala Kesbangpol Kota Bima, Jaksa, Ketua PWI NTB, Kasdin 1608 Bima, Ketua FKT Kota Bima, Ketua KPU Kota Bima, Ketua PWI Kabupaten Bima, Koordinator AJI Bima. 


Ketua PWI NTB, H. Hakim saat memberikan Sambutan

Mengawali sambutannya, Ketua PWI NTB, H Hakim menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang memfasilitasi pengukuhan ini sehingga berjalan sukses.

"Terimakasih sekda atas fasilitasinya sehingga pengukuhan pengurus PWI Kota Bima berjalan sukses," jelasnya Rabu (13/12/2023) 

Ketua PWI NTB berpesan, kemitraan dengan Pemerintah yang ada perlu dijaga dan menjaga nama baik PWI Kota Bima, baik itu ditatanan Pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. 

"Menjaga Kemitraan dengan pemerintah kota Bima, jangan sampai terlalu memberikan berita yang spekulatif," harapnya. 


Sekda Kota Bima, H Muktar Landa

Sementara itu Sekda Kota Bima, H Muktar Landa, mengawali sambutannya, menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Pj Wali Kota Bima pada acara pengukuhan pengurus PWI Kota Bima karena sedang melakukan tugas luar daerah. 

Atas nama pemerintah dan pribadi, H Muktar Landa menyampaikan pesan kepada pengurus PWI Kota Bima yang baru dikukuhkan agar meneruskan program yang baik dari pengurus lama. 

Selain itu, ia mengajak agar pengurus PWI Kota Bima periode 2023-2026 terus membangun koordinasi dan kemitraan dengan pemerintah Kota Bima dalam membangun daerah. 

"Koordinasi kami dengan PWI Kota Bima selama ini sangat baik. Harapan saya, mari kita saling menjaga terlaksananya Pemilu Damai, Aman dan lancar 2024. Mari kita ajak partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024," harapnya.

Lebih lanjutnya, ia mengajak bila ada ASN yang terlibat politik praktis agar tidak langsung diberitakan, dan lebih dahulu menyampaikan ke pihaknya supaya dibina.

Sebelum menutup sambutannya, H Muktar Landa meminta Kepala Dinas Kominfo Kota Bima agar kedepan mendukung PWI Kota Bima dengan anggaran yang memadai supaya bisa meningkatkan kompetensi wartawan. (RED

Related

PEMKOT BIMA 2335243182703161816

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item