Penuhi Kebutuhan Warga Woro-Madapangga, Ramadoan dan Dae Yandi Bantu 2 Unit Mesim Pompa Air

Ramadoan dan Ketua DPRD Kabupaten Bima saat menyerahkan bantuan 2 unit Mesin pada Warga Woro


KABUPATEN BIMA -  Ketua bidang kepemudaan dan keorganisasian dan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, terus memperjuangkan aspirasi Warga Desa Woro, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Guna menjawab aspirasi warga didesa tersebut Ramadhan dan Dae Yandi, hadirkan 2 (dua) unit mesin Pompa air untuk warga. 

Rahmat Ramadoan mengatakan, bantuan dua mesin tersebut merupakan permintanya petani yang ada di Desa hadirnya dua unit permintaan warga tersebut merupakan hasil komunikasi dirinya dengan Ketua DPRD Kabupaten Bima. 

"Bantuan ini atas permintaan Warga Desa woro, mesin itu diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi," jelasnya Jum''at (1/12/2023). 

Ramadhan mengakui, bantuan 2 unit mesin itu salah satu kepedulian Ketua Kabupaten Bima dan Ketua bidang kepemudaan dan keorganisasian DPD 2 Golkar kabupaten Bima, dalam menjawab kebuhan Warga dan petani di Desa tersebut. 

"Ini salah satu kepedulian kami dan menjawab kebutuhan warga Kabupaten Bima, lebih khsusus di Desa Woro. Kami DPD 2 Golkar tetap ada dan siap membantu warga,' akunya. 

Ramadoan berharap, dengan sudah diserahkan bantuan tersebut, penerima manfa'at bisa menjaga dan menjaga mesin bantuan tersebut untuk kebutuhan petani di desa tersebut. 

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa dijaga dan  bermanfaat bagi warga dan petani," harapnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4091427274027870376

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item