Puluhan Sekolah di Kabupaten Bima Mendapat Bantuan Wi-fi Gratis Dari Pemerintah Pusat

Kabid PTIK Kominfo Kabupaten Bima, Drs Muhammad

KABUPATEN BIMA - Mempercepat pelayanan internet gratis disetiap Sekolah di Kabupaten Bima, Dinas Kominfo Kabupaten Bima mendapatkan batuan pemasangan Wi-fi gratis untuk puluh puluhan sekolah yang ada dibeberapa kecamatan. 

Bantuan Wi-fi gratis untuk puluhan sekolah tersebut diakui oleh kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bima melalui Kabid PTIK Kominfo Kabupaten Bima, Drs Muhammad, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melalui Dinas Kominfo Kabupaten Bima. 

"Bantuan Wi-fi gratis ini bersumber dari pemerintah pusat untuk puluhan sekolah di wilayah Kabupaten Bima," jelasnya Senin (11/12/2025). 

Muhammad mengakui, dari data diterima Dinas Kominfo, ada puluhan sekolah yang mendapatkan bantuan Wi-fi gratis tahun 2023 yakni, sekolah-sekolah yang membutuhkan pelayanan internet. 

"Ada 21 Sekolah yang dapatkan bantuan tahun 2023 melalui Dinas Kominfo yang sedang di distribusikan yakni, Sekolah di Kecamatan Langgudu, Ambawalawi, Bolo dan soromandi. Internet guna mempermudah pelayanan disekolah maupun anak sekolah yang melaksanakan ujian," terangnya. (RED)

Related

Pendidikan 5671937750628637835

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item