Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sampaikan Imbauan Kepada Pengelola Wisata

Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima  M.Nasir,M.Pd

 KOTA BIMA, Jelang liburan natal dan tahun baru, Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima menyampaikan sejumlah imbauan yang ditujukan pada pengelola wisata agar tetap focus pada keamanan dan keselamatan wisatawan.

Kepala Dinas pariwisata M. Nasir mengungkapkan, jelang   liburan natal dan tahun baru 2024, Di masa-masa tersebut, pergerakan wisatawan diperkirakan akan meningkat pesat, terutama di sejumlah tempat wisata, khususnya Pantai Lawata Kota Bima yang sudah dikelola oleh dinas Pariwisata Kota bima

‘’kami imbau pada pengelola wisata agar dapat menjaga kemanan dan keselamatan wisatawan,’ imbaunya.

Mungkin liburan Tahun-tahun sebelumnya masih aman-aman saja tambah Nasir,tetapi kewaspadaan itu harus dilakukan, maka kepada semua pihak diharapkan agar  bersama  terus menjaga keamanan dan keselamatan para wisatawan.

‘’ Karena Libur tahun Baru juga termasuk puncak masa liburan, selain liburan sekolah dan Lebaran, Tempat-tempat wisata pasti bakal diserbu pengunjung, bahkan bisa membludak, udah pasti untuk yang berwisata keluar semua,"ungkap M. Natsir pada kru media metromini minggu/30/12/2023.

 

Selain itu, pertegas  M.Nasir sekali lagi kepada Pengelola tempat wisata diharapkan agar tidak hanya menerima banyak pengunjung atau wisatawan, namun yang yang utama, pastikan soal keamanan dan keselamatan.

‘’ Jangan sampai jumlah pengunjung melebihi kapasitas dan ketentuan yang berlaku dan Saran saya pengelola tempat wisata memeriksa dan mengecek semua fasilitas maupun wahana yang ada untuk memastikan faktor keamanan dan keselamatan,’’pungkasnya.(RED)

Related

PEMKOT BIMA 9216771852075931000

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item