Ini Harapan Kadis DLH Kota Bima pada 2024

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarief Rustaman, SOS., M.AP


KOTA BIMA -       Ditengah prioritas program Pemerintah Kota Bima yang memfokuskan pada penanganan persoalan sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan lebih  maksimal merealisasi kembali programnya di tahun 2024.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarief Rustaman, SOS., M.AP mengatakan bahwa, Kebersihan di Kota Bima merupakan  tanggung jawab Dinas lingkungan hidup, maka Langkah berikutnya ditahun mendatang akan lebih memaksimalkan lagi.

‘diantaranya dengan melakukan pembinaan pagawai ,terutama petugas lapangan,’’tuturnya.

Selain itu Syarif menambahkan, kepada pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu menjaga keselamatan dalam bekerja.

‘’Karena tenaga lapangan adalah ujung tombak dari DLH,’’ ujarnya.

Menurut Syarif, Sejauh ini program program DLH sudah berjalan maksimal dalam mengatasi persoalan sampah perkotaan, sehingga tugas kami untuk melanjutkan di tahun 2024 dengan  lebih optimal agar semua program tersebut berjalan dengan baik,"Ungkap Kepala Dinas LH Kota Bima,Minggu (30/12/2023).

Diakui  Syarif, Program-program Kebersihan dari kepala dinas sebelumnya pun udah dirasakan oleh masyarakat Kota Bima, selain itu kebersihan di Kota Bima  sudah mulai tertata  bagus ,dan program yang sudah berjalan dipastikan bisa tetap.

‘’harapan kami, masyarakat juga bisa  bekerjasama agar tetap membuang sampah pada tempatnya, serta bersama  menjaga kebersihan,agar ditahun 2024 ini Kota Bima menjadi Kota yang bersih dan indah, " Ungkapnya.(RED)

 

Related

PEMKOT BIMA 2515057105461100101

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item