Bawaslu Kota Bima Rakor Dengan Media Massa, Atina: Kawal Kinerja Kami

Ketua Bawaslu Kota Bima, Atina, SH, saat menyampaikan sambutan

KOTA BIMA - Badan pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Bima mengadakan Rapat koordinasi sinergisitaa bawaslu kota Bima dan media massa dalam meningkatkan kapasitas saksi partai politik pada pemilu tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri puluhan Media massa yang ada di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima Sabtu, 18 November 2023.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Bima dan orang dua Pemateri yakni, Akademisi Drs. Taufik dan Ketua PWI Kota Bima Indra Gunawan, Staf Bawaslu Kota dan Panwascam Kota Bima. 

Ketua Bawaslu Kota Bima Atina pada sambutan menyampakan, pada pengawasan Pemilu tahun 2024 mendatang, Media massa maupun masyarakat umum mengawasi kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Kota Bima dalam hal pengawasan pemilu. 

"Kami mengharapkan keberadaan Media massa untuk mengawal kinerja kami pada tahun 2024 nanti," jelasnya Sabtu (18/11/2029). 

Wanita biasa disapa Atin ini berharap, keberadaan Media di Bima mampu memberikan informasi-informasi yang positif untuk masyarakat yang diberikan oleh media Massa. 

"karna media perpanjang mata, perpanjangan Lidah Bawaslu Koto Bima,"  terangnya (RED

Related

Pemerintahan 8862017587653803223

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item