Penukaran Tiket Konser Slank di Kota Bima Dikeluhkan, Tiket Banyak Tidak Bisa di Scan


KOTA BIMA - Selain melebihi kapasitas penjualan tiket, tiket yang dijual oleh panitia konser Slank juga banyak yang tidak bisa di scan oleh sistem.

Salah satu pembeli tiket berinisial SR mengaku, ia membeli tiket tersebut sekitar dua pekan lalu di salah satu konter yang ada di Kampung Suntu Kelurahan Paruga dengan harga Rp. 35 ribu. Arahan pihak konter agar tiket tersebut dilakukan scan ke panitia yang ada di Lapangan Manggemaci. Setelah dilakukan scan, ternyata barcode tiketnya tidak boleh di scan. Oleh panitia mengarahkan lagi untuk kembali ke konter.

“Atas arahan panitia, saya kembali ke Konter dan pihak konter mengarahkan saya untuk pergi ke agen utama penjualan tiket yang berada di sebelah barat cabang Malake,” Ujarnya, Jumat (12/11/2023).

Tiba di agen tersebut kata SR, pihak agen menyarankan lagi ke panitia ke lapangan untuk melakukan scan ulang, tapi tetap tidak bisa bisa. Sehingga dirinya mengembalikan tiket tersebut.

“Selain saya, ada juga orang lain yang tiketnya tidak bisa di scan,” Ungkapnya

Tini bersama 3 orang temannya juga mengaku hingga sekarang tiketnya belum bisa di scan. Ia mengaku tiketnya di beli dengan harga Rp. 28 ribu.

“Tiket kami juga tidak bisa di scan hingga sekarang,” Katanya sambil menunjukkan Barcode tiket dalam HP nya. 

Sementara pihak Koordinar Iyan yang dikonfirmasi melalui Whatsapp pribadinya mengakui, penukaran Barcode untuk tiket Konser Slank tersebut hanya dilakukan sekali.

"Barcode itu hanya di scan sekali, dan kalaupun di Scan bebarapa kali memang tidak bisa. Karna itu satu kali Penukaran saja.. Kalau disistim kita terbaca semua," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 6646792789850568249

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item