Pemkot Bima Gencar Lakukan Operasi Pasar


KOTA BIMA, Pemerintah Kota Bima melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bima yang bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima terus melakukan Operasi Pasar.

Hal ini dilakukan guna menekan laju inflasi di Kota Bima. Selain itu, Operasi pasar ini juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat. Diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Kegiatan yang diikuti oleh beberapa Pimpinan OPD ini dilaksanakan di Lapangan PU untuk masyarakat Kelurahan Rabangodu Selatan dan Rabangodu Utara pada Kamis, 23 November 2023.

Opaerasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Tentu dengan dilaksanakannya Operasi Pasar ini mampu memberikan dampak positif, tidak hanya dalam mengendalikan inflasi dan harga pangan, tetapi mampu mengurangi keresahan masyarakat di tengah inflasi saat ini. (RED)

Related

Breaking News 8370747827795084215

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item