Andi Mapperumah Perkuat Silaturahmi Dengan Kader PAN di Kota Bima


KOTA BIMA. - .Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI perkuat silahrahmi dengan Kader-kader Partai amanat Nasional (PAN) Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri langsung  langsung oleh H.Agus wirawan (Caleg Dprd propinsi), A.Latif (Wakil ketua 6 Pendidikan dan buadaya) Ihksan Rakateza (caleg Dprd kota), Hairul M.Yasin (Caleg Dprd kota), Andi Guslow (Caleg Dprd kota), dan para kader Partai PAN Sabtu, 11/11/2023 . 

Andi Mapperumah menyampaikam,  kegiatan silahrahmi semacam ini tidak hanya untuk  kepentingan Caleg. Tapi menjaga hubungan tali silaturahmi sesama kader partai harus diutamakan. 

"Perlu diketahui bersam bahwa, langkah-langkah seprti ini sangat perlu,karna kerjasama ataupun klaborasi itu harus di khususkan, karna ini bukan semata-mata untuk kepntingan caleg aja, bahkan hal ini  akan membesarkan nama partai juga,mari kerja sama yang baik dan saling mendukung," jelasnya Sabtu (11/11/2023).


Hadir ditengah-tengah kader partai, ia mengaku merasa bangga, karna lewat kesempatan berailaturahmi saat itu bisa berkolaborasi membesarkan nama Partai Partai. 

"Saya sangat senang bisa hadir disini dan sangat bangga terhadap Sahabat-sahabat saya di Partai PAN ini, karna begitu antusiasnya dan semangatnya yang luar bias untuk bisa Berkolaborasi memperjuangkan kesejahteraan partai," jelasnya. 

Andi berharap, untuk mendapatkan kursi disetiap Dapil tentunya harus ada kerjasama dan saling memberikan dukungan, agar apa yang jadi hajatan bersama tercapai dan mendapat suara yang diharapkan. 

"Saya harap dengan langkah ini semua caleg bisa mendapatkan kursi di masing-masing dapil, begitupan saya sendiri, tetapi tampa dukungan dan kerja sama kita semua, tidak bisa mendapatkan dan mencapai apa yang kita harapkan,jangan sampai kita kehilangan komunikasi dan Putus talisiraturahmi ini," tutupnya. (RED | ADV).

Related

Politik dan Hukum 2653303373954476862

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item