Terbatas Anggaran, Petuni Minta DPRD dan Pemkab Bima Peduli

Pengurus Organisasi pesatuan Tuna Netra
saat mendatangi Ruangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima


KOTA BIMA -  Minimnya anggaran untuk Musyawarah Cabang (Muajab) Organiaasi Pesatuan Tuna Netra (Petuni) ajukan prosal di Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Bima.

Ketua Dpc Petuni menjelaskan, saat ini masih mencari anggran untuk persiapan Musjab,  bahkan kata dia, pihaknya saat ini sudah menyampaikan Surat audensi dan mengajukan proposal pada Pemda kabupaten Bima sebanyak dua kali, namun tidak direspon. 

"Kami sudah mengajukan surat Permohonan audensi, dan bahkan sudah memasukan proposal bantuan dana untuk kegiatan Musawarah Cabang pada Pemda sebanyak 2 kali, namun tidak respos,'" jelasnya senin (12/11/2023). 

Kedatangan  di Kantor DPRD Kabupaten Bima hari ini, guna menyampaikan surat audensi pada Ketua DPRD, untuk membahas persiapa Musjab yang telah diagenda oleh pengurus Petuni. 

"Untuk mengajukan surat Permohonan audensi,' akunya. 

Untuk mensukseskan kegiatan tetasbut, Pemerintah maupun DPRD harus ikut terlibat untuk membantu kekurangan Pengurus Petuni dalam persiapan kegiatan dimaksud. Keberadaan Tuhan Netral di Bima harus ada perhatian dari Pemda maupun DPRD. Karna memurutnya,  anak-anak yang bergabung di Organisasi bangsa. 

"Pemerintah dan DPRD  kabupaten Bima, agar mau peduli dengan kami dan  merespon. Karna anak tuna netra juga adalah anak bangsa, Besar harapan kami untuk maju dalam memberikan kreatifitas untuk memajukan tanah air ini, dan kami juga manusia yang punya hati,punya rasa, walaupun kami sedikit kurang memandang, tetapi rasa kemajuan kami sangatlah besar," jelasnya.

Guna mensukseskan kegiatan tersebut, ia berharap pemerintah, DPRD dan Dermawan bisa  membantu dan memberikan sumbangan melalui Rekening atau menghubungi nomor pengurus. 

"ini nomor rekening kami 1610011575755 (Mandiri)  dan bisa langsung hubungi Ketua DPC Petuni melalui nomor 0823-5905-9876," harapnya. (RED)

Related

Pemerintahan 5572964666568043117

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item